Home Lintas Jateng New Normal, Atlet Aeromodelling Pordirga Blora ikuti Latber OHLG Se -Jateng Secara...

New Normal, Atlet Aeromodelling Pordirga Blora ikuti Latber OHLG Se -Jateng Secara Daring

235
Atlet Aeromodelling Pordirga Blora ikuti Latber OHLG Se -Jateng

BLORA, 12/7 (BeritaJateng.net) – Tiga bulan vacum lantaran pandemi Covid-19, Minggu (12/7) Atlet Aeromodelling Pordirga Blora ikutu latihan bersama (Latber) OHLG se -Jawa Tengah melalui online.

Di Blora latber secara online ini diadakan di lapangan Kamolan, sebelah selatan Pasar rakyat Sido Makmur Blora, dimulai pukul 07.00 – 12.00.

Ketua umum Pordirga Blora Agustinus menjelaskan latihan bersama ini diikuti 13 Kabupaten /Kota se-Jawa tengah, hasilnya dikirim melalui online.

“Tiga bulan kita vacum latihan karena pandemi Covid, dan hari ini kita latihan bersama se- Jawa Tengah yang diikuti 13 Kabupaten/Kota, hasilnya kita kirim ke Jawa Tengah melalui online,” ucap Agustinus (Minggu, 12/7/2020)

Sebelumnya, lanjut Agus, Atlet Pordirga Blora sudah latihan secara mandiri dimasing -masing eks Kawedanan (Blora, Randublatung, Ngawen, Cepu) dan baru sekarang latihan bersama.

Ia menambahkan latihan ini akan dinilai dan ada juaranya ditiap kelasnya. Sebanyak 21 atlet Pordirga Blora ikut dalam Latber ini, Untuk kelas OHLG ada 16 Atlet, kelas DLH enam Atlet.

“Dari Blora hanya mengirimkan data sesuai hasil latber, nanti yang menentukan juaranya Pengprov Jawa Tengah,” imbuhnya.

Juara satu sampai tiga, dari Pengprov akan dapat medali dan uang pembinaan, untuk yang di Kabupaten Blora oleh Pengkab Pordirga Blora, peserta akan di buatkan sertifikat. (Her/El)

1 COMMENT

  1. Bola165 game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan,
    gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue…
    gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki….
    gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss…

Comments are closed.