Home Ekbis New Honda Beat Street Menjadi Varian Pecinta Motor Matic

New Honda Beat Street Menjadi Varian Pecinta Motor Matic

New Honda Beat Street Menjadi Varian Pecinta Motor Matic

Semarang,1/12 (BeritaJateng.net) – Astra Motor Jateng Main Dealer sepeda motor honda kembali kenalkan varian terbaru yakni Honda Beat Street eSP bagi konsumen di seluruh Jawa Tengah.

New Honda Beat Street eSP yang mengusung mesin 110cc dengan teknologi pendingin udara Enhanced Smart Power (eSP) kini memiliki performa yang tinggi dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit dikelasnya.

Yohanes Kurniawan, selaku Kepala Wilayah Astra Honda Jateng menjelaskan bahwa dengan adanya produk terbaru Honda Beat Street eSP merupakan bentuk konsistensi Honda untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Dengan hadirnya Honda Beat Street eSP dengan tampilan lebih gaul, style young, dan futuristik ini dapat memberikan varian bagi para pecinta motor matic di Jateng khususnya segmen anak muda.

img-20161201-wa0007“Hadirnya New Honda Beat Street eSP ini karena Honda ingin memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan varian yang baru. Dengan keluarnya varian baru ini mampu menarik pilihan pecinta motor matic khususnya anak muda yang ingin tampil gaul, style, young dan asesoris yang lebih modif,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa dengan dibandrol harga mulai Rp. 16.225.000,- per unitnya New Honda Beat Street eSP ini sudah dapat dipesan diseluruh Jawa Tengah. Selain itu tak hanya unit saja namun pihaknya juga melengkapi kebutuhan dengan menjual asesoris seperti topi, kaos, hingga asesoris perlengkapan motor.

Sementara itu Sukamto, selaku Kepala Bagian Marketing Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa Honda melakukan improvemen dari segi kesuluruhan dari sisi produk hingga pelayanan. Dengan hadirnya New Honda Beat Street eSP ini tak hanya mampu memberikan varian baru bagi pecinta motor matic, namun dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan tagline “Honda Motor wong Jawa Tengah”.

“New Honda Beat Street eSP ini tak hanya mampu memberikan varian baru bagi pecinta motor matic, namun dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang kita sebut ‘Honda Motor wong Jawa Tengah’,” ucapnya.

Dirinya juga menerangkan bahwa peluncuran New Honda Beat Street ePS sejak bulan Oktober lalu hingga akhir November ini sudah mencakup sekitar 900 unit di Jawa Tengah, dan dipastikan hingga akhir tahun ini meningkat diangka seribuan unit.

“Menurut data kita tahun 2016 ini peminat kendaraan matic meningkat dengan total 83 persen dibandingkan kendaraan jenis lainya. Dengan menyasar segmen anak muda mulai 18+ ini, mampu terus mendongkrak peminat kendaraan matic dan New Beat Street eSP ini sudah dapat dipesan diseluruh dealer se-Jateng,” tambahnya. (AK/EL)