Home Headline Nenek Tewas Diduga Dibunuh di Rumahnya

Nenek Tewas Diduga Dibunuh di Rumahnya

Semarang, 27/12 (Beritajateng.net) – Seorang perempuan paruh baya  bernama Ratnawati (86) Warga Kentangan Nomor 76 ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Kentangan Nomor 76, Kecamatan Semarang Tengah, Sabtu, (27/12).

Perempuan blesteran Chines  bernama Tancunu itu tewas dibunuh keadaan terlentang berlumuran darah dibawah meja makan.

Agus harianto (65) warga kentangan saudara korban mengatakan kejadian tersebut diketahui sekitar pukul 06.30 ketika ia datang akan untuk menjenguk Ratnawati. Namun sampai dirumahnya keadaan pintu dalam keadaan terkunci.

“Saya ketuk jendela dan pintu dalam keadaan terkunci semua akhirnya minta bantuan keamanan untuk membantu membuka,”katanya saat ditemui dilokasi.

Agus menambahkan setelah minta tolong untuk membuka pintu keamanan langsung masuk terperanjat kaget melihat darah berceceran didepan pintu sampai ruangan makan.

“Saat masuk pikiran sudah was-was. Saya panggil ibu tidak merespon. Tapi saat diruang makan melihat ibu sudah dalam keadaan terlentang dilantai,”ujarnya.

Melihat kejadian tersebu agus lanjut keluar meminta bantuan tetangga sekitar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.(BJ04)