Home Headline Nenek Tewas Dibunuh dengan Jeratan di Leher

Nenek Tewas Dibunuh dengan Jeratan di Leher

Semarang, 27/12 (Beritajateng.net) – Hingga saat ini petugas Inafis Polrestabes Semarang masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban Ratnawati (86) warga Kentangan Nomor 76 Kota Semarang. Untuk mempermudah pelacakkan pelaku, petugas menerjunkan anjing pelacak.

Anjing yang melakukan penyisiran di rumah korban langsung keluar melewati samping rumah dengan jarak 200 meter. Di jalan tersebut anjing sempat berhenti dibelakang kampung Kentangan Utara.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Djihartono di lokasi kejadian mengatakan, pihaknya belum mengetahui penyebab kematiannya.

“Kami belum bisa memastikan sebab kematiannya, dan masih mencari barang yang hilang,” ujarnya.

Djihartono membeberkan, dalam penyisiran lokasi kejadian, petugas menemukan beberapa luka jeratan tipis pada leher korban.

“Lukanya ada pada pelipis kiri, jari tengah kiri terkena benda tajam, tapi kita tidak bisa menentukan penyebab kematiannya, yang bisa memastikan kematian dokter,” tambahnya.

Untuk mengetahui kronologis yang sebenarnya, polisi kini memintai keterangan meminta keterangan keluarga dan beberapa saksi.

“Ada barang yang hilang, namun masih dicari oleh petugas. Sementara itu keluarga masih dimintai keterangan,” tuturnya.

Hinga saat ini, warga sekitar masih melihat evakuasi korban di jalan Kentangan untuk dibawa ke Rumah Sakit dr Kariadi guna menjalani otopsi. (BJ04)

Berita Sebelumnya :
http://beritajateng.net/berita-semarang/nenek-tewas-diduga-dibunuh-di-rumahnya/6363