Home Headline Nenek Paruh Baya Tewas Diduga Dibakar Pencuri

Nenek Paruh Baya Tewas Diduga Dibakar Pencuri

Lokasi kebakaran yang menewaskan wanita paruh baya

Lokasi kebakaran yang menewaskan wanita paruh baya

Semarang, 26/3 (BeritaJateng.net) – Seorang wanita paruh baya Suyati (59) warga Gondomono RT 3 RW 5 Kelurahan Panggung, Kecamatan Semarang Utara, ditemukan tewas terbakar di dalam rumahnya.

Suyati ditemukan terpanggang diatas kasur dengan sebagian tubuh terbakar. Polisi menduga ada kesengajaan dalam kejadian kebakaran yang menyebabkan kematian korban.

Ruli (35), menantu korban mengaku kaget saat mendpatkan kabar dari tetangganya kalau mertuannya terbakar pukul 02.00 WIB.

“Begitu mendapat kabar, saya langsung ke lokasi dan ternyata mertua saya sudah meninggal,” ujarnya di lokasi kejadian.

Saat sampai di lokasi kejadian, Ruli masih melihat kobaran api dan kepulan asap. Ruli pun berteriak minta tolong dan warga yang mendengar langsung terbangun dan mendekati rumah korban. Warga berupaya memadamkan api namun tidak mampu karena api semakin berkobar.

Ruli curiga kalau mertuanya itu sengaja dibakar oleh komplotan pencuri yang hendak mengobok-obok rumah mertuanya, namun aksi pencuri itu ketahuan dan akhirnya membakar mertuanya itu.

“Beberapa hari lalu juga diketahui sempat kemasukan maling dan kehilangan uang Rp1 juta. Kemungkinan pelaku mengulangi perbuatan itu lagi, dan kemungkina ketahuan dan akhirnya membakar mertua saya,” jelasnya.

Namun demikian, hingga saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan dan olah TKP. Benar atau tidak kecurigaan itu, masih menunggu hasil pemeriksaan polisi. (BJ04)