Home Lintas Jateng Nenek Gibran ‘Bocorkan’ Tanggal Pernikahan Cucunya

Nenek Gibran ‘Bocorkan’ Tanggal Pernikahan Cucunya

image

SOLO, 24/4 (Beritajateng.net)- Teka teki tanggal pernikahan putra sulung  Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabumi dengan Selvi Ananda yang selama ditutupi oleh pihak keluarga mulai terbuka. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo mengungkapkan  pernikahan Gibran dan Selvi akan digelar pada tanggal 11 Juni 2015. 

Banyak spekulasi terkait tanggal yang akan dipilih keluarga Jokowi untuk hari bahagia putranya. Ada yang menyebut tanggal 6 Juni, 14 Juni. Ternyata keluarga Jokowi justru memilih tanggal  11 Juni untuk hari pernikahannya.”Nanti 11 juni, tanggal pernikahannya,” jelas Sujiatmi kepada wartawan di daerah Pedaringan  Solo Jawa Tengah, Jumat (24/4/2015).

Sujiatmi juga menyebutkan jika resepsi pernikahan akan digelar sekaligus pada hari yang sama, yaitu 11 Juni 2015 di Gedung milik keluarga yakni Graha Saba Buana.

Seperti diketahui sebelum menjabat  sebagai Walikota Solo, Gubernur DKI, dan  Presiden Republik Indonesia Jokowi memiliki banyak usaha. Selain mebel juga memiliki gedung pertemuan yang disewakan untuk umum.Namun Sujiatmi mengaku tidak mengetahui siapa tahu yang akan diundang dalam akad nikah Gibran dan Selvi. Pastinya yang akan hadir adalah keluarga dari dua mempelai.

Beberapa waktu lalu Ibu Iriana Joko Widodo jugaa sudah menjelaskan, jika lokasi acara resepsi, bahkan sampai catering akan menggunakan milik sendiri. Karena Gibra sendiri memiliki usaha Catering yang cukup ternama di kota Solo. 

Sementara itu Ibu Iriana sering terlihat bolak-balik Jakarta-Solo untuk mempersiapkan pernikahan putra sulungnya tersebut. Terlihat Ibu Iriana juga membeli beberapa tanaman hias untuk mempercantik kediaman pribadinya. Bahkan ibu Iriana juga sibuk mempersiapkan baju untuk dikenakan Gibran dan Selvi di beberapa desainer di kota Solo, seperti Tuty Adib dari Bilqis dan  Hanif Aisyah Nanjaya dari Chili Butik. (BJ24)