Home Lintas Jateng Nenek Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Nenek Ditemukan Membusuk di Rumahnya

image

Kendal, 10/12 (Beritajateng.net) – Seorang warga Gang Sawo RT 03 RW 02 Kelurahan Pegulon Kecamatan Kota Kendal ditemukan tewas dan sudah membusuk di dalam rumahnya sendiri pada Rabu (10/12). Wanita tua yang diketahui bernama Mustifah (60) ini tinggal seorang diri sejak beberapa tahun lalu setelah suaminya meninggal.

Penemuan mayat tersebut sempat menggegerkan warga sekitar. Menurut tetangga korban, Andri Setyo (43), sebelum ditemukan tewas korban sudah mengeluh sakit. Selain itu, wanita tua tersebut juga mempunyai riwayat penyakit diabetes.

“Sudah sejak Selasa malam rumahnya sepi. Padahal biasanya Mustifah terlihat duduk beristirahat di depan rumah,” tuturnya.

Curiga dengan keadaan itu warga mencoba untuk mengecek ke dalam rumah korban. Ketika beberapa warga berhasil mendobrak pintu, korban ditemukan sudah tergeletak di depan pintu dan tidak bernyawa. Selain itu, dari mayat korban juga sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Kami perkirakan korban tewas pada Selasa tengah malam karena korban sudah mulai membusuk. Padahal Selasa (09/12) malam kami panggil masih menjawab,”ungkap Andri.

Warga pun melaporkan kejadian ini ke polisi. Tim identifikasi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa jenazah korban dan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya. Guna penyelidikan lebih lanjut jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Soewondo Kendal. (DK/pj)

Advertisements