Home News Update Muskablub Perpani Jayadi Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi

Muskablub Perpani Jayadi Terpilih Jadi Ketua Umum Secara Aklamasi

BLORA, 30/4 (BeritaJateng.net) – Dengan meninggalnya ketua umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Blora Wahono pada Januari 2021 lalu, Perpani Blora Jumat (30/4) sore menggelar Musyawarah Kabupaten Luar Biasa (Muskablub).

Dalam Muskablub Perpani itu, Jayadi yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, terpilih memjadi ketua umum Perpani Blora masa bhakti 2021-2025 menggantikan almarhum Wahono.

“Ya, ini adalah muskaslub yang benar benar luar biasa. Karena apa, ditengah pandemi covid 19 dan di bulan puasa acara ini di gelar karena ketum Perpani meninggal karena terpapar covid 19,” ungkap Ketua umum KONI Blora, Hery Sutiyono saat menghadiri acara tersebut.

Hery, mengaku masih teringat waktu itu, Wahono terakhir kali bertemu saat rapat virtual KONI Blora dengan KONI Jawa Tengah, dan esuk harinya semua yang ikut rapat langsung di Swab masal karena Wahono dinyatakan terpapar covid 19.

“Saya teringat pertama kali ditelpon, saya yang terakhir kontak langsung dengan beliau, sayapun gemetar me dengarnya. Tapi kami bersyukur 11 pengurus yang di Swab hasilnya negatif, ” tutunya.

Hery berharap semoga ketum perpani terpilih bisa melanjutkan perjuangan almarhum Wahono yang dulu pernah jaya.

Sementara Jayadi ketum Perpani terpilih hasil Muskablub, meskipun baru pertama kali mengurusi olahraga, namun dirinya berjanji dibawah kepemimpinanya, akan membawa Perpani Blora lebih baik lagi.

“Meskipun saya baru mengenal olahraga panahan, saya berjanji akan membawa Perpani Blora lebih baik lagi. Kami siap menjadi tuan rumah Porprov 2022,” tegasnya.

Ditambahkan Jayadi, di Porprov 2022 nanti Perpani Blora minimal dapat medali seperti Porprov sebelumnya, namun tidak menutup kemungkinan bisa lebih.

Sebelumnya para pengurus Perpani Blora, dipimpin ketua harian Setiyono, sudah mengadakan rapat internal terlebih dulu, untuk memilih ketum Perpani.

“Kita rapat internal pengurus, sebelum menggelar Muskablub memilih ketum. Dan dari kesepakatan bersama kita pilih pak Jayadi, ” kata Setiyono. (Her/El)