Home Hiburan Mukena Rajut Ringkas ala Khasanah Muslim Al Fath Semarang

Mukena Rajut Ringkas ala Khasanah Muslim Al Fath Semarang

Semarang, 9/6 (BeritaJateng.net) – Khasanah Muslim Al Fath Semarang meluncurkan mukena rajut khusus bagi wanita aktif ataupun penggemar traveling, mukena ini bisa dilipat dalam bentuk kecil dan dilengkapi tas hingga ringkas untuk dibawa kemana-mana.

Supriyani, Manager Khasanah Muslim Al Fath Semarang mengatakan pihaknya meluncurkan mukena rajut yang simple dan cocok bagi kaum hawa yang bermobiltas tinggi, sebab sangat ringan dan mudah dimasukan kedalam tas.

“Modelnya yang simple, sangat cocok bagi kaum hawa yang memiliki mobilitas tinggi. Bahannya ringan dan mudah dimasukkan kedalam tas saat berpergian,” katanya.

Lanjutnya, pemilihan mukena yang tepat, akan menunjang penampilan tanpa mengabaikan sisi khaidah agama yang ada. Trend warna-warni hadir dengan beberapa warna yang menggoda seperti, pink, ungu, abu-abu, dan merah muda ataupun mengangkat warna tanah yang dikhususkan bagi wanita dewasa yang ingin tampil elegant.

“Kini trennya berubah, mukena tidak hanya berwarna putih dan desain seperti pada umumnya,” terangnya.

Sementara dari sisi bahan, lanjutnya, mukena rajut ini menggunakan bahan dari katun paris, katun rubiyah, sutra, semi sutra, parasut, abutai yang nyaman dikenakan dan menyerap keringat.

Terpisah untuk tas mukena sendiri menggunakan behan sintesis dengan berbagai model untuk memenuhi karakter dan kebutuhan pemakainya. Pembuatan tas mukena sendiri menggunakan tangan.

“Tas mukena ini dipercantik dengan hiasan korsase dari benang atau pita di bagian luarnya. Detail tidak berlebihan namun terlihat elegan saat dikenakan untuk beribadah,” ungkapnya.

Sementara itu Noor Indah Syafitri, Supervisor Khasanah Muslim Al Fath Semarang menambahkan bahwa jika saat Ramadhan, hingga jalang Idul Fitri permintaan mukena kian tinggi ditambah dengan trend fashion yang unik dan tersedia berbagai macam pilihan.

“Seperti saat ini, mukena tidak hanya berwarna putih namun hadir dalam warna- warna lain bisa dipilih sesuai warna favorit,” tambahnya. (BJ06)

Comments are closed.