Home Hiburan Momo Geisha Punya Pengalaman Guncangan di Pesawat

Momo Geisha Punya Pengalaman Guncangan di Pesawat

Jakarta, 31/12 (Beritajateng.net) – Perkembangan seputar jatuhnya pesawat Air Asia QZ 8501 di perairan Laut Jawa sudah memasuki titik terang. Hal tersebut terbukti dengan di temukannya beberapa jenazah penumpang pesawat AirAisia.

Vokalis grup band Geisha, Morina Sinaga atau akrab disapa Momo, turut mengikuti perkembangnnya, Bahkan, Momo sempat menahan tangis ketika menonton adanya jenazah yang ditemukan terapung di laut.

“Tadi pas lihat di tivi ada jenazah yang ditemukan, berasa banget (sedihnya),” ungkap Momo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Sebagai bentuk belasungkawanya, Momo  berdoa agar para keluarga penumpang yang terkena musibah ini bisa diberikan kekuatan. Dan lagi, semoga seluruh penumpang bisa ditemukan dan diketahui keberadaannya.

Jatuhnya pesawat rute Surabaya-Singapura itu membuat Momo kini was-was menaiki burung besi. Apalagi, ia termasuk sering tampil di luar kota menggunakan pesawat.

“Pas lihat peristiwa ini, aku jadi lebih worry naik pesawat. Apalagi kan kalau tampil di daerah, kami pasti naik pesawat,” ujarnya.

Hilangnya Pesawat Air Asia QZ 8501 rute Surabaya-Singapura yang diduga menghantam awan kumulonimbus membuat salah satu personil Band Geisha teringat akan pengalaman saat berada di burung besi.

Pengalaman kurang enak saat terbang bersama salah satu maskapai internasioanl juga di rasakan oleh vokalis band geisha, Morina Sinaga atau akrab di sapa Momo. Sekitar dua minggu lalu, Momo bertolak ke Amerika Serikat untuk mengisi liburannya.

“Waktu itu aku merasakan turbulensinya sangat parah banget. Memang cuaca juga lagi labil ya, sampai syok,” kenang Momo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Selama di Amerika, Momo pergi ke banyak kota. Tak sekali ia menggunakan pesawat. Untungnya, pengalaman buruk itu tak terjadi lagi.

“Penerbangan terakhir dari New York, harusnya cuacanya labil, tapi untungnya suasananya baik dan cuacananya sangat cerah,” ungkapnya dia. (BJ25)