Home Ekbis MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur Ramah Lingkungan

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur Ramah Lingkungan

MODENA Kembangkan Produk Eco-Friendly untuk Dapur Ramah Lingkungan

Semarang, 30/6 (BeritaJateng.net) – Dengan perubahan iklim yang terjadi saat ini, banyak cara yang dapat dilakukan untuk gerakan ramah lingkungan, misalnya dengan menjalankan gaya hidup yang eco-friendly.

MODENA sebagai penyedia solusi rumah tangga turut berpatisipasi dalam mendukung gerakan eco-friendly dengan mengembangkan teknologi yang ramah lingkungan pada produk-produknya.

“Dapur ramah lingkungan bisa menjadi langkah pertama dari menjalankan gaya hidup eco-friendly. Dari metode konstruksi dan bahan yang digunakan dalam pembangunan dapur, hingga implikasi keberlanjutan jangka panjang dengan penggunaan peralatan hemat energi,” ungkap Indra Syarifudin selaku Branch Manager MODENA Semarang.

“Dengan teknologi eco-friendly yang sudah kami kembangkan, produk MODENA kini dapat menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan produk ramah lingkungan tanpa mengurangi aspek desain dan fungsionalitas,” katanya.

Kulkas ramah lingkungan merupakan pertimbangan penting saat memilih peralatan baru untuk dapur. Refrigerator RF 4300 SDBK hadir dengan Intelligent Inverter Compressor tercanggih yang dapat membantu konsumen menghemat tagihan listrik dan mengurangi dampak lingkungan dari emisi gas rumah kaca yang menyebabkan perubahan iklim.

Dengan tetap mengutamakan desain, kulkas ini dirancang dengan warna hitam elegan yang akan meningkatkan estetika dapur. Terdapat juga fitur Activated Carbon Deodorizer, sehingga kulkas akan tetap bersih dan segar karena dilengkapi penghilang bau yang terbuar dari karbon aktif untuk senantiasa menjaga kesegaran buah dan sayur.

“Kami juga soroti produk Water Purifier RO 8115 yaitu penjernih air dengan teknologi canggih Reverse Osmosis yang akan menyaring air rumah konsumen menjadi air bersih dan layak minum sehingga akan sangat menekan penggunaan minuman botolan demi mengurangi limbah,” papar Satrio Mulyo, selaku Product Manager MODENA.

Dilengkapi dengan Filter Replacement Indicator, pelanggan akan selalu diingatkan apabila filter sudah waktunya diganti. Terdapat pula Filter Compartment yang terletak di bagian bawah produk akan memudahkan konsumen untuk perawatan dan pergantian filter. Tabung air pada produk terbuat dari stainless steel 304 Tank yang food grade menjadikan tabung anti karat dan anti lumut sehingga sangat baik untuk kesehatan.

“Kami sangat antusias menunjukkan bagaimana MODENA memiliki inisiatif yang tinggi dalam hal ‘go green’. Kami juga memilki program trade-in untuk mengganti produk lama yang tak terpakai dengan MODENA terbaru, pastinya menjadi solusi cerdas karena ramah di kantong dan lingkungan,” ungkap Indra. (Ak/El)