Home Headline Minuman Menyehatkan Kreasi Aston Inn Pandanaran Semarang

Minuman Menyehatkan Kreasi Aston Inn Pandanaran Semarang

Minuman Menyehatkan Kreasi Aston Inn Pandanaran Semarang

Semarang, 13/10 (BeritaJateng.net) – ASTON Inn Pandanaran Semarang membuat kreasi minuman terbaru yang di buat oleh Bapak Epit Sugiarto Food & Beverage Manager. Kali ini kreasi minuman yang dibuat adalah Pandan Ginger dan Milkshake Classic Cappucino.

Bagi anda pecinta kopi khususnya capucino dan milkshake mungkin bosan dengan sungguhan yang ada saat ini, ingin sesuatu yang baru serta unik dari minuman tersebut.

Oleh karena itu Bapak Epit Sugiarto meracik sebuah minuman yang berbeda yaitu Milkshake Classic Capucino. Minuman ini mempunyai aroma klasik yg kuat dengan perpaduan antara kopi seduh, susu segar dan kayu manis.

Kenikmatan rasa dari minuman ini jangan di tanyakan lagi, karena nikmatnya kopi seduh yang di padukan dengan kayu manis yang direbus juga dengan susu segar dan manisnya bukan berasal dari gula pasir tapi dari gula aren yang menjadikan Milkshake Classic Capucino memiliki rasa nikmat, lembut dan beraroma rasa klasik yg kuat.

Manfaatnya selain melepaskan rasa dahaga, dapat memperlancar aliran darah, mengurangi tingkat stress serta mengandung protein tinggi untuk kesehatan tubuh, karena pilihan bahan bahannya yang dimasak secara matang dan tepat ukurannya.

Tidak hanya Milkshake Classic Capucino, ada minuman sehat yaitu Pandan Ginger. Minuman Pandan Ginger ini sangat baik di nikmati ditengah kondisi saat ini dimana harus menjaga imunitas tubuh. Bahan – bahan alami terkandung seperti jeruk nipis, daun mint, jahe emprit, lada putih dan gula aren.

Banyak manfaat yang baik untuk tubuh seperti menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, mengatasi kerusakan pigmen kulit (keriput), menurunkan berat badan, baik untuk kesehatan mata dan asma, melegakan pernafasan, menurunkan gula darah, meredakan radang sendi, baik untuk kesehatan otak, membuang lendir tenggorokan, menjaga kesehatan jantung serta baik untuk penderita diabetes.

“Meskipun kondisi saat ini masih belum kembali kesedia kala, tidak menghalangi kami untuk terus berkreasi dengan menciptakan minuman yang unik, berbeda serta tentu saja yang memiliki nilai lebih dan bermanfaat bagi tubuh sehingga imunitas tubuh dapat terjaga dan terhindar dari virus atau bakteri yang dapat mengganggu kesehatan kita,” tutur Epit Sugiarto Food & Beverage Manager Hotel ASTON Inn Pandanaran Semarang.  (Ak/El)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 5 =