Home Ekbis Micromart dan HIPMI Bantu Usahawan Baru Kembangkan Industri

Micromart dan HIPMI Bantu Usahawan Baru Kembangkan Industri

IMG-20150705-WA0013

Semarang, 6/7 (BeritaJateng.net) – Micromart bekerjasama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) berupaya untuk membantu mengajarkan usahawan-usahawan baru, dan produsen home industri untuk mengemas produk dan mengelola toko dengan baik.

Farid MN. Founder Micromart menuturkan bahwa pihaknya memberikan sarana untuk membantu usahawan home industri dengan pelatihan-pelatihan dan jaringan usahawan yang dapat lebih menonjolkan produk mereka.

“Micromart bekerjasama dengan HIPMI untuk membantu produsen-produsen home industri untuk dapat mengemas produk-produk mereka dengan lebih baik, sebab sangat penting untuk para konsumen mengemas produk mereka supaya lebih menarik konsumen untuk membeli produk tersebut,” katanya.

Dan sekarang ini, lanjut Farid MN. Founder Micromart, pelaksanaan gabungan antara Mikromart dengan HIPMI untuk melaksanakan Rumah Usaha HIPMI (Rumus), dan ini sangat penting karena setiap usahawan perlu platform untuk mereka bergerak kedepan.

Dengan adanya rumah usaha HIPMI (Rumus) ini untuk pelatihan mereka dan jaringan diantara usahawan-usahawan.

Dalam mengikuti investasi di Micromart tersebut, Farid MN. Founder Micromart akan mentargetkan BEP selama 36 bulan sesuai lokasi dan besarnya toko.

“Kita akan mentargetkan untuk BEP kurang lebih sekitar 36 bulan, dan itu juga tergantung besar kecil masing-masing toko mereka dan lokasi toko,” jelas Farid MN.(BJ06)