Home Hukum dan Kriminal Mesum Di Taman, Sepasang Muda-mudi Di Ciduk Satpol PP

Mesum Di Taman, Sepasang Muda-mudi Di Ciduk Satpol PP

meesum
Blora, 14/8 (BeritaJateng.net) –
Sepasang Muda-mudi yang sedang memadu kasih di Taman Kota Terbuka yang terletak di Jalan Ronggolawe, tepatnya di sebelah timur Kantor Kelurahan Balun, diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Sepasang muda-mudi yang sedang memadu kasih itu berinisial As (16), dan Ag (17), asal Kecamatan Kedungtuban. Mereka ditangkap atas laporan dari Kepala Kelurahan Balun, Nunik Sulistyowati yang berkantor tidak jauh dari lokasi.

“Setelah kami mendapatkan laporan dari Kepala Kelurahan, langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara dan menangkapnya,” kata Kepala satpol PP Cepu, Dahlan Rosidi.

Dahlan Rosidi, menjelaskan, aksi muda-mudi ini telah menjurus pada perbuatan asusila tepat di dekat kantor kelurahan. Sehingga, membuat sejumlah pegawai kelurahan merasa gerah.

“Untuk perempuan merupakan warga Desa Ngraho, Kecamatan Kedungtuban dan yang laki-laki warga Wado juga kecamatan setempat,“ terangnya.

Karena keduanya masih di bawah umur, kata Dahlan, pihaknya hanya memberi sanksi berupa pembuatan surat pernyataan dan harus dijemput orang tua.

“Taman terbuka di Cepu sangat banyak, namun begitu tidak boleh digunakan untuk hal-hal semacam gitu-gituan lah,” tegasnya. (BJ31)