Home Headline Mesum di Hotel, Wanita Setengah Abad Terjaring Razia

Mesum di Hotel, Wanita Setengah Abad Terjaring Razia

Pati, 5/12 (Beritajateng.net) – 11 pasangan bukan suami istri dan diduga sedang melakukan mesum terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang dilakukan oleh Polres Pati, di sejumlah hotel. Dari 11 pasangan tersebut satu diantaranya merupakan wanita setengah abad.

11 pasangan yang terjaring tersebut, yakni tujuh pasangan dari Hotel Widji dan empat pasangan dari Hotel Graha Wisata Pati.

Pasangan yang terjaring operasi tersebut, selanjutnya dibawa ke Markas Polres Pati untuk diberikan pembinaan dan dilakukan pendataan. Apabila terbukti melakukan tindakan asusila, maka pasangan bukan suami istri tersebut bisa dijerat dengan tindak pidana ringan.

Kapolres Pati AKBP Budi Haryanto melalui Kabag Ops Polres Pati Kompol Jenda Pulung mengatakan , operasi penyakit masyarakat tersebut dilakukan oleh dua tim dari Polres Pati. Target operasi operasi pekat dari kedua tim tersebut, di antaranya Hotel Widji, Mini Lama, Dua Putri, Guna Wijaya, Srikandi, dan Graha Wisata.

Alasan sejumlah hotel tersebut menjadi sasaran operasi yang digelar Jumat (5/12), kata dia, karena selama ini berdasarkan informasi masyarakat kerap dijadikan tempat mesum pasangan bukan suami istri.

Kasat Sabhara Polres Pati AKP Amlis Chaniago yang juga ikut dalam operasi pekat menambahkan, bahwa pasangan mesum yang terjaring dalam operasi didominasi warga luar kota. Sementara pasangan mesum dari pegawai negeri sipil (PNS) maupun pelajar, kata dia, tidak ditemukan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi perhatian masyarakat agar tidak melakukan tindakan serupa karena operasi serupa tentunya tidak hanya sekali digelar,” ujarnya.(Ant/SS)