Home Headline Meski Takut, Remaja di Blora ini Antusias Ikuti Vaksinasi

Meski Takut, Remaja di Blora ini Antusias Ikuti Vaksinasi

Remaja di Blora ini Antusias Ikuti Vaksinasi

BLORA, 28/8 (BeritaJateng.net) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blora, Sabtu (28/8/2021) menggelar vaksinasi gotong royong di tiga tempat.

Warga tampak antusias mengikuti vaksinasi gotong royong yang digelar di gedung DPC PDIP Blora, baik lansia, remaja maupun anak anak usia 12 tahun ke atas.

Naila (16) remaja yang baru masuk SMA Taruna ini, meski takut dan deg degan tampak semangat mengikuti jalanya vaksinasi

“Takut, deg deg an juga. Demi menambah kekebalan tubuh dari vaksin harus berani,” kata Naila yang juga anak kedua dari wakil Bupati Bupati Blora, Try Yuli Setyowati saat mengikuti vaksin.

Ia juga kangen sekolah karena di masa Pandemi ini hanya melalui daring. Ia berharap masa Pandemi segera cepat berlalu.

Vaksinasi gotong royong PDIP ini, mentargetkan 5000 dosis vaksin, dan sudah 8 kali di gelar. Kali ini ada tiga titik, pelaksanaan vaksinasi. Di DPC PDIP ,di Kecamatan Jepon dan Kecamatan Bogorejo, disediakan 1500 dosis vaksin.

“Kita menggelar di tiga titik, dengan 1500 dosis vaksin.
www.thescanfoundation.org/wp-content/languages/new/stromectol.html

Kita akan bawa vaksin ke Blora sebanyak banyaknya, untuk membantu percepatan vaksinasi. Karena di Blora baru 19.4 persen. Kita gandeng Kemenkes untuk mencari berbagai jenis vaksin kita bawa ke Blora,” ungkap Edi Wuryanto anggota DPR-RI komisi 9 ini.

Edi menambahkan penanganan Covid 19 di Blora, dinilai sudah baik. Ia berharap mudah mudahan dari level 3 berangsur menjadi level 2.
www.thescanfoundation.org/wp-content/languages/new/propecia.html

“Saya kira penanganan Covid 19 di Blora, sudah bagus. Namun jangan terlena dan tetap waspada. Tetap Prokes yang terpenting memakai masker,” imbuhnya.

Sementara M Dasum, ketua DPC PDIP Blora sangat berterima kasih kepada Komisi 9 DPR-RI, Kemenkes yang telah mengusahakan banyak vaksin ke Blora.
www.thescanfoundation.org/wp-content/languages/new/clomid.html

“Vaksin Gotong royong PDIP ini kita sediakan untuk warga Blora semua. Kita utamakan para kader PDIP di PAC dan Ranting, warga sekitar dan lansia serta remaja,” kata M Dasum. (Her/El)