Home News Update Meski Persiapan Mepet, Mental Pemain PSIS Sudah Siap

Meski Persiapan Mepet, Mental Pemain PSIS Sudah Siap

PSIS

Semarang, 26/7 (BeritaJateng.net) – Jadwal kelanjutan final Leg I Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015 yang rencananya akan dimainkan tanggal 27 Juli 2015, dikeluhkan sejumlah pemain PSIS, salah satunya Franky Mahendra.

Menurutnya, dengan jadwal yang ada para pemain PSIS belum sepenuhnya bugar. Meski begitu pemain bernomor punggung 17 ini berharap seluruh pemain agar siap bertanding.

“Ya kalau menurut saya, persiapannya terlalu mepet. Jadi kalau final leg I dimainkan tanggal 27 Juli, anak-anak belum bugar sepenuhnya. Semoga saja tidak mengurangi semangat anak-anak,” ujarnya.

Franky menambahkan secara mental, para pemain PSIS tidak mempermasalahkannya dan siap untuk menatap laga final pertama nanti, yang akan dimainkan di Stadion Jatidiri.

“Untuk kesiapan mental sendiri semua pemain saya rasa sudah siap,” kata Franky.

Sebelumnya, setelah beberapa kali tertunda, lanjutan final Turnamen Kapolda Jateng Cup 2015, antara PSIS Semarang melawan Persis Solo kembali dilanjutkan.

Lanjutan final I akan dimainkan besok tanggal 27 Juli 2015, di mana PSIS bertindak sebagai tuan rumah. Selanjutnya, tiga hari berselang gantian Persis Solo yang akan menjamu Tim Mahesa Jenar di stadion Manahan Solo. (Mg-2)