Home Ekbis Meriahkan Imlek, Ada Barongsai hingga Kaligrafi di Mal Ciputra

Meriahkan Imlek, Ada Barongsai hingga Kaligrafi di Mal Ciputra

345

Semarang, 28/01 (Beritajateng.net) – Kemeriahan Imlek begitu terasa di Mal Ciputra Simpang Lima Semarang. Mulai suasana mal yang disulap sedemikian rupa dengan dekorasi aneka ornamen khas Negeri Tirai Bambu hingga pertunjukan yang disajikan. Tak ketinggalan penampilan Barongsai menjadi penanda perayaan Imlek “Once Upon A Time in China Session 5” di Mal Ciputra, Selasa (28/1).

Aksi Barongsai dan Liong ditampilkan oleh perguruan “Satya Budi Dharma”. Mal Ciputra juga menyediakan Boneka Fu. Mengusung tokoh Dewa Keberuntungan, pengunjung bisa berfoto gratis bersama karakter tersebut.

Ada juga Tarian oleh Talent in Motion dan fashion show dari Totok Shahak Modelling. Para model memeragakan karya desainer Angela Chung dan Devi Roos.
Sebagai bentuk apresiasi untuk pengunjung, Mal Ciputra menyediakan stand Kaligrafi. Di stand tersebut, pengunjung bisa meminta namanya dituliskan dalam huruf Cina yang ditulis dengan indah.
“Imlek menajdi agenda rutin di Mal Ciputra emarang tiap tahun. Semuanya selalu kami sediakan gratis untuk pengunjung,” jelas Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni.(NG/BJ)