Home Hiburan Meriah, Pawai Kendaraan Roda Dua Peringatan HUT RI

Meriah, Pawai Kendaraan Roda Dua Peringatan HUT RI

Purbalingga, 28/8 (BeritaJateng.net) – Berbagai komunitas sepeda motor yang ada di Purbalingga Minggu (28/8) mengikuti pawai kendaraan bermotor dalam rangkaian peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Ke 77 Tingkat Kabupaten Purbalingga Tahun 2016.

Pawai dengan rute mengitari sejumlah wilayah perkotaan dilepas langsung Bupati Purbalingga Tasdi diikuti pimpinan SKPD dengan mengibarkan bendera start di Alun Alun Purbalingga.

Dalam sambutannya, Bupati Purbalingga Tasdi menjelaskan, bahwa peringatan 17an atau Agustusan HUT RI tahun ini dirancang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini peringatan tersebut diadakan 34 kegiatan selama satu bulan dari 1-31 Agustus.

Untuk pawai kendaraan roda dua yang dilaksanakan merupakan kelanjutan dari pawai sebelumnya yaitu pawai mobil hias pada Sabtu malam (27/8).

Bupati menambahkan, bahwa kegiatan pawai lainnya adalah karnaval jalan kaki yang akan dilaksanakan pada 30 Agustus 2016 dan disusul acara penuutp yaitu pada 31 Agustus di Stadion Goentoer Darjono berupa pesta rakyat bersama OM Monata dari Sidoarja.

Untuk itu, atas partisipasi masyarakat dalam menyemarakan HUT RI Ke 77, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga, pihaknya mengucapkan terima kasih untuk semua rakyat Purbalingga dan meminta agar momentum 17 Agustus untuk menyatukan, mempererat, sebagai ukhuwah dan kebersamaan untuk membangun Purbalingga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Purbalingga, jangan lupa melalui momentum 17 Agustus mari kita satukan, kita eratkan kerukunan. Kita bersama jalin persaudaraan, ukhuwah dan kebersamaan untuk saeyeg saeko proyo bersatu membangun Kabupaten Purbalingga dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas agar Purbalingga menjadi sejahtera,”ujarnya.

Bupati menandaskan, bahwa kegiatan tersebut juga untuk memberi semangat rakyat Purbalingga untuk iktu membangun bersama agar menjadi sejahtera. (BJ33)

Advertisements