Home Hiburan Merasa Ditipu, Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya

Merasa Ditipu, Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti ke Polda Metro Jaya

Jakarta, 10/10 (BeritaJateng.net) – Penyanyi Reza Artamevia mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2016). Reza tiba dengan mengenakan gamis oranye dan hijab membalut kepalanya. Kedatangan pelantun ‘Aku Wanita’ itu datang bersama kuasa hukumnya Ramdan Alamsyah.

Reza yang mengenakan kerudung pashmina warna kuning tidak berucap sepatah kata pun saat ditanya oleh sejumlah pewarta. Ia menerobos kerumunan wartawan menuju ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya.

Ramdan Alamsyah, mengatakan bahwa kliennya merasa ditipu oleh Gatot soal penyalahgunaan narkotika. Menurut dia,asfat yang selama ini dikonsumsi oleh Reza ternyata adalah sabu.

“Hari ini kami laporkan Gatot dengan Pasal 378 tentang penipuan, dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Selama ini klien kami tidak mengerti isi zat asfat itu. Ternyata asfat itu sabu,” ujar Ramdan di Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolda Metro Jaya.

Ramdan mengungkapkan bahwa selama ini Reza kerap diperas oleh Gatot. Sejumlah uang yang dikeluarkan Reza untuk membantu orang tidak mampu, kata Ramdan, justru digunakan Gatot untuk membeli sabu.

“Selama ini diminta patungan berupa uang, baik transfer atau tunai. Itu untuk membantu orang tidak mampu. Ternyata untuk beli asfat. Asfatitu sabu, intinya itu,” kata dia.

Reza mengaku bahwa ia tidak merasa rugi secara materi, tetapi secara moril. Sebab, kata Reza, kini ia dicap sebagai pencandu narkoba.

“Saya disangka, ‘Wah pemakai berat’. Gambaran saya juga disebut buruk. Saya tidak tahu bentuk sabu itu seperti apa. Saya tidak tahuasfat itu sabu,” ucapnya.

Perlu diketahui, Reza Artamevia menjadi salah satu murid padepokan sejak akhir tahun 2004. Saat itu rumah tangga Reza Artamevia dengan mendiang Adjie Massaid tengah bermasalah. Reza Artamevia sebelumnya sempat dikabarkan menghilang selama tiga hari.

Semenjak menjadi murid Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia menunjukkan loyalitasnya. Bahkan di tahun pertama ia bergabung, nyaris tidak ada aktivitas Reza Artamevia di panggung tarik suara. Ia lebih memilih mendampingi Aa Gatot, baik di Padepokan maupun saat ada kegiatan.

Keduanya bahkan terlibat proyek pembuatan album bersama. Kala itu, Reza Artamevia begitu mantap ‘bersanding’ dengan Aa Gatot yang sudah dianggap guru spiritualnya. Bahkan ketika Elma Theana, Rancy Milano dan beberapa murid padepokan keluar, Reza Artamevia masih setia bertahan bersama Aa Gatot. (Bj40)

Advertisements