Home Hiburan Menunggu Pembukaan Hingga Tiga Jam, Peserta SNC Mengeluh

Menunggu Pembukaan Hingga Tiga Jam, Peserta SNC Mengeluh

image

Semarang, 3/5 (BeritaJateng.net)-Beberapa Peserta Semarang Night Carnival (SNC) 2015 mengeluhkan tak tepat waktu jadwal, pada pembukaannya di Kilometer Nol Semarang yang berada di Depan Kantor POS Besar Semarang. Intan Fandela dari SMKN 1 Semarang yang juga peserta Semarang Night Carnival (SNC) mengatakan bahwa ia merasa senang dengan adanya SNC kali ini.

“Ikut SNC kali ini ada senengnya ada capeknya, sangat senang dari sekian banyak siswa bisa ditunjuk untuk ikut mewakili dari sekolah, capeknya karena gak tepat waktu pembukaannya, kita menunggu selama 3 jam dilokasi, dan jalannya sangat jauh dengan memakai kostum berat seperti ini,” ucapnya.

Untuk kostum semua biaya dari sekolah, sudah dipersiapkan oleh sekolah. Ia mengatakan hanya merangkai bersama teman-teman lainnya. “Ada 5 orang perwakilan dari SMKN 1, yakni saya, Meysha, Kiki, Bogie dan Prayoga yang semuanya dari kelas 11 dan Kelas 12, dan untuk SNC kali ini ke dua kalinya kita ikuti, sepertinya rutenya sekarang lebih jauh dari pada tahun kemarin,” tuturnya.

Sama halnya peserta SNC yang lain yang juga mengeluhkan tak tepatnya waktu pembukaan. Kezia Dinastya, pelajar SMPN 31 Semarang kelas 7 mengatakan bahwa ia sempat menunggu selama 3 jam dalam pembukaannya.

“Kita datang dari jam 4 kelokasi pembukaan, dengan makeup dan kostum yang berat, dan menunggu sekitar 3 jam dilokasi,” ucapnya.

Dengan ikut acara SNC ini merupakan pertama kalinya, bermanfaat, menambah pengalaman dan mendapat teman baru dari peserta lainnya. “Capek rasanya berjalan jauh dengan kostum berat seperti ini, tapi cukup senang bisa ikut menyemarakkan,” tuturnya.

Untuk perlengkapan kostum ia mengatakan sudah terdanai dari sekolahan. Ia hanya merangkai saja sesuai kreasi bersama-sama. “Ada enam perwakilan dari SMP N 31 Kelas 7, saya, Bunga, Lidya, Dina, Dela dan  Indah,” tambahnya.(BJ06)