Home Hiburan Menu “Sheeptember” Hotel Santika, Sambut Idul Adha

Menu “Sheeptember” Hotel Santika, Sambut Idul Adha

Semarang, 6/9 (BeritaJateng.net) – Menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada tanggal 12 September 2016, Hotel Santika Premiere Semarang mengeluarkan menu makanan dan minuman baru dengan bertemakan “Sheeptember” Hotel Santika Premiere Semarang menyajikan makanan yang berbahan utama kambing.

Hendri selaku chef Hotel Santika Premiere Semarang menyampaikan Lamp chop with caramelized balsamic adalah salah satu chef suggestion yang harus anda coba, hanya dengan Rp. 110.000,++ anda bisa menikmati lamp chop yang dipanggang dengan bumbu special dan disempurnakan dengan saus balsamic yang pastinya akan memanjakan lidah anda. Untuk menu ini disajikan dengan mashed potato.

Selain Lamp Chop, Chef Hendri juga menyajikan menu nusantara yang ber bahan kambing, yaitu Tongseng Daging Kambing dan Tengkleng Kambing. Kedua menu itu memang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Semarang, akan tetapi Chef Hendri mengemasnya dengan sajian yang sedikit berbeda.

“Kedua masakan lebih menonjolkan rasa nusantara yang kaya akan bumbu bumbu rempahnya, disamping itu, daging kambing yang kita gunakan adalah daging-daging pilihan dan diolah dengan baik sehingga tidak berbau apek. Hanya dengan Rp.60.000,++anda bisa menikmati menu Tongseng dan Tengkleng yang pastinya akan menambah selera makan anda,” katanya.

Tidak hanya itu, lanjutnya, Hotel Santika Premiere Semarang juga mengeluarkan menu beverages sebagai minuman andalan di bulan September yaitu Red Lips dan Sparkling Green Bahamas.

“Minuman bersoda ini memiliki cita rasa yang berbeda, untuk Red Lips lebih menonjolkan rasa manis, sedangkan untuk Sparkling Green Bahamas cenderung ke asam yang menyegarkan, dan keduanya bisa anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau,” ucapnya.

Masih banyak promo lain yang bisa anda nikmati di Hotel Santika Premiere Semarang, selain promo Food and Beverage, Hotel Santika Premiere Semarang juga memberikan diskon untuk kamar Up to 35% bagi tamu walk in, pemegang kartu kredit BCA dan member SIP (Santika Important Person).

Ada kejutan menarik lainnya bagi masyarakat yang aktif di social media, hanya dengan memosting foto yang berlokasikan di Hotel Santika atau Amaris di seluruh Indonesia dan memfollow semau account social media Hotel Santika. (BJ06)

Advertisements

Comments are closed.