Home Hiburan Menu Hits Raindrop Cake Hanya di Noormans Hotel Semarang

Menu Hits Raindrop Cake Hanya di Noormans Hotel Semarang

Menu Hits Raindrop Cake Hanya di Noormans Hotel Semarang

Semarang, 12/10 (BeritaJateng.net) – Mungkin menu satu ini belum banyak yang tahu. Bentuknya yang memang unik karna berbentuk seperti tetesan air hujan ini sekarang hadir di Noormans Hotel Semarang. Yap, ini dia Raindrop Cake yang sedang hits. Terinspirasi dari Mizu Shingen Mochi dari Jepang, menu ini menjadi andalan untuk promo bulan ini di Noormans Hotel Semarang yang berada di Jalan Teuku Umar No. 27 Semarang.

Executive Chef Noormans Hotel Semarang, Andreas Indra Herlambang menjelaskan bahwa menu spesial ini baru di Kota Semarang dan sengaja dibuat untuk mengikuti trend yang sedang berkembang.

Pembuatannya juga yang memerlukan proses dan trik ini membuat Raindrop Cake menjadi salah satu pilihan menu yang bisa menemani kamu menghabiskan waktu bercengkrama bersama teman, keluarga ataupun pasangan. Didalamnya terdapat satu buah stroberi yang tampak seperti melayang dibagian tengah karna begitu transparannya cake ini. Disajikan dengan madu, potongan almond dan aprikot menjadikan Raindrop Cake ini tampak cantik dan tentunya enak untuk disantap.

“Raindrop Cake ini bisa kamu dapatkan di De Combrang Resto yang berada di G Floor Noormans Hotel Semarang. Resto ini buka dari jam 6 pagi hingga 10 malam sehingga kamu tidak perlu khawatir mau mencicipi menu ini di pagi, siang atau malam hari. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 40.000,- nett tanpa ada tambahan biaya lagi kamu sudah bisa menikmati jajanan yang bakalan buat kami makin hits,” ujarnya.

Selain Raindrop Cake, lanjutnya, Noormans Hotel Semarang juga menawarkan satu menu lagi yang bakalan buat kamu nagih, Crusty Mac & Cheese. Sensasai rasa yang nikmat dari 3 jenis keju yang berbeda dipadu lembut menjadi satu dengan macaroni yang hangat. Porsinya yang pastinya akan membuat kamu kenyang dengan harga yang terjangkau yaitu Rp. 40.000,- nett menjadikan menu ini juga sebagai pilihan yang pas.

Untuk minumannya, Noormans Hotel Semarang juga menawarkan pilihan minuman yang tidak kalah menarik. Wedang Uwuh dan Wedang Lombok tersedia sebagai pelengkap menu yang sudah dijelaskan tadi. “Wedang Uwuh kami sajikan hangat sedangakan Wedang Lombok kami sajikan dingin,” terang Exc Chef Andreas Indra Herlambang. Semua menu ini sudah bisa kamu pesan mulai awal bulan ini hingga akhir November.

Dengan meluncurkan promo makanan dan minuman yang hits kreatif namun tetap menyemimbangkan dengan pilihan menu dari resep tradisional, Noormans Hotel Semarang mengharapkan masyarakat dapat menerima dan terbuka dengan menu baru. Hotel bintang 3 ini juga berusaha memberikan atmosfer resto yang cocok untuk tempat nongkrong baik itu anak muda maupun keluarga. (Bj05)