Home Ekbis Menu “Buka Vaganza” Hotel Dafam Spesial Ramadhan

Menu “Buka Vaganza” Hotel Dafam Spesial Ramadhan

IMG_9940

Semarang, 17/6 (BeritaJateng.net) – Sambut datangnya bulan suci Ramadhan 2015, Dafam Hotel Semarang menggelar promo spesial ramadhan yang bertemakan “Buka Vaganza”.

Buka vaganza sendiri akan menjadi menu yang menarik di Charlotte restaurant selama bulan puasa ini, anda hanya dengan harga  Rp. 65,000,- per orangnya sudah dapat menikmati menu Buka Vaganza tersebut.

“Harga yang sangat kompetitif dengan sajian hidangan yang fantastis, dan ada sekitar empat puluh item menu dengan variasi yang berbeda setiap harinya. Dan sangat kami sarankan untuk memesan tempat terlebih dahulu, untuk mengantisipasi terbatas tempat duduk di Charlotte Restaurant” ungkap Bagus saputro selaku Executive Assistant Manager di Hotel Dafam.

Selaion itu Hotel Dafam Semarang juga memberikan diskon buat para pelanggan “Buka Vaganza”  yaitu 10% buat grup dan 15% buat tamu yang menginap. Sementara tamu yang menginap dikenai tarif  Rp 381.436,- nett dan itu pun sudah termasuk menu sahur dan takjil.

Bagus menambahkan, dari bagian food dan beverage menyiapkan paket menu Pak Rahmad ( Paket Ramadhan ), ada Pak Rahmat Akal ( ayam kalasan),  Pak Rahmad Palila yang menu utamanya Daging dan Empal Sayur,  Pak Rahmad gudang khusus gudeg dan telur pindang.

“Menu Pak Rahmad sendiri dibuka dengan harga yang relatif terjangkau  senilai Rp 45.678,- dan sudah termasuk buah-buahan, teh dan kopi,” tambahnya. (MG-03)