Home Hukum dan Kriminal Menkopolhukam Hanya Senyum Ditanya Soal Pelaporan

Menkopolhukam Hanya Senyum Ditanya Soal Pelaporan

menkoplhukam

Tangerang, 27/1 (BeritaJateng.net) – Menkopolhukam Tedjo Edhy Purdijatno, menolak memberikan komentar dan hanya memberikan senyuman terkait pelaporan dirinya ke Bareskrim Mabes Polri oleh penggiat anti korupsi.

“Nanti saja. Disana saja. Masih ada acara ini,” kata Tedjo Edhy Purdijatno ditemui saat pemusnahan narkotika di Terminal 3 Bandara Soekarno – Hatta, Selasa.

Meski didesak media untuk memberikan pernyataan tetapi Mentri tetap berlalu. Bahkan, dirinya langsung masuk ke dalam mobil dan pergi berlalu meninggalkan acara.

Tedjo hanya memberikan senyum kepada awak media saat dicecar pertanyaan seputar pelaporan ke polisi dan kasus pengunduran diri Bambang Wijojanto sebagai pimpinan KPK.

Sebelumnya, sebanyak delapan advokat yang tergabung dalam aktifis pemberantasan korupsi telah melaporkan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno ke penyidik Bareskrim Mabes Polri, Jakarta.

Laporan tersebut terkait pernyataan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno kepada masyarakat yang mendukung KPK sebagai ‘rakyat tak jelas’.

Ketua Forum Warga Kota Jakarta (Fakta), Azas Tigor Nainggolan mengatakan bila Tedjo dilaporkan dengan pasal 310 dan 311 KUHP. (Ant/BJ)