Home Ekbis Menangkan Hadiah Umroh di Promo PILKADA Rabbani

Menangkan Hadiah Umroh di Promo PILKADA Rabbani

Menangkan Hadiah Umroh di Promo PILKADA Rabbani

SEMARANG, 30/1 (BeritaJateng.net) – Rabbani yang merupakan brand busana muslim terbesar di Indonesia menggelar program Pilkada serentak 2018 di lebih dari 200 jaringan seluruh Indonesia.

Program Pilkada ini merupakan “Pemilihan Kerudung dan Busana” Rabbani oleh konsumen dengan tiga kandidat yakni Kemko yang merupakan kemeja koko, kedua dresslim dan ketiga kerudung.

Regional Sales Manager Rabbani Jawa Tengah M. Eko menjelaskan konsumen setiap pembelian produk Rabanni minimal Rp 200 ribu berhak mendapatkan satu suara untuk memilih satu diantara tiga kandidat tersebut dan berlaku kelipatannya.

“Diawal tahun ini Rabbani melakukan gebrakan program Pilkada pemilihan kerudung dan busana Rabbani dalam rangka mengeliatkan daya beli konsumen untuk bisa bebelanja,” katanya di Rabbani Semarang, Selasa (30/1).

Program ini berlaku dari tanggal 22 Januari sampai 31 Maret 2018 dan akan diundi untuk memperebutkan hadiah umroh plus voucher belanja Rp 1,5 juta, Iphone plus voucher belanja Rp 1 juta dan notebook plus voucher belanja Rp 500 ribu.

“Semakin banyak belanja, semakin banyak dapat lembar surat suara pilkada Rabanni untuk melakukan pencoblosan semakin besar kesempatan menangnya,” tuturnya.

Eko menargetkan dengan adanya program ini bisa menumbuhkan penjualan sampai 50 persen.

“Januari saja di Jawa Tengah pertumbuhannya mencapai 40 persen dibandingkan tahun lalu dan tentunya Februari Maret bisa lebih,” ucapnya.

Eko menjelaskan untuk tren 2018 produk laki-laki di Rabbani mengeluarkan kemeja koko kombinasi batik sedangkan untuk kerudung model Shalika syari dengan cadar yang simpel namun elegan. “Dengan promo ini harapannya animo masyakat semakin bertambah, ditengah geliat ekonomi yang lesu kami optimis target penjualan tercapai,” katanya.  (Bj/El)