Home Hiburan MCS Bagikan 1500 Takjil Gratis

MCS Bagikan 1500 Takjil Gratis

image

Semarang, 25/6 (Beritajateng.net) – Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, berbagai kegiatan sosial banyak digelar oleh beberapa komunitas atau perkumpulan. Salah satunya MCS (Marketing Communications Society), yang membagikan kurang lebih 1500 takjil secara gratis di kawasan Tugu Muda, jalan Pandanaran Semarang, Kamis (25/6) sore.

Kegiatan ini disambut antusias yang luar biasa dari rekan-rekan MCS. “Luar biasa sekali antusiasnya, hampir semua hotel, media dan beberapa dari corporate ikut sumbangsih disini” ujar Mytha Adelina selaku koordinator kegiatan.

Menurut Mytha, MCS merupakan komunitas marcom baik dari hotel, resto, caffe, dan media Semarang yang awalnya concern untuk meningkatkan pariwisata kota Semarang.

“Kegiatan MCS ini merupakan salah satu kegiatan rutin di bulan Ramadhan, dimana setiap hotel, resto, dan caffe secara sukarela memberikan takjil bagi masyarakat yang akan berbuka puasa” jelasnya.

Senada dengan Mytha, Erick selaku koordinator takjil juga menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bersama dengan satu wadah bernama MCS, yang dibangun teman-teman PR (Public Relations) Marcom Hotel Coorporate dan media sebagai wadah kebersamaan untuk membangun dan mendukung kota Semarang agar lebih berkembang.

Lanjut Erick, acara ini merupakan yang ke empat kalinya diadakan oleh MCS.

“Dari dukungan anggota MCS, semua total takjil yang terkumpul dan dibagikan hari ini mencapai1500,” tambahnya. (Mg2)