Home Hukum dan Kriminal Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Sungai Cemara

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Sungai Cemara

743
Ilustrasi

Karanganyar, 29/5 (BeritaJateng.net) –  Tiga orang warga Gondangrejo dikejutkan dengan  penemuan sesosok mayat perempuan yang mengambang di sungai tersangkut sampah dan bambu.

Eka Agustina (25), Jarot (25), Rian Armadana (25) semula berencana akan mencari ikan di sungai Cemara Kedung Bacok, dukuh Bojong, Krendowahono, Gondangrejo Karanganyar. Namu. Saat turun ke sungai mereka mencium bau menyengat.

Karena curiga, mereka berusaha mencari sumber bau.  Namun saat menemukan sumber bau tersebut ketiganya justru dikejutkan dengan sosok mayat yang tersangkut sampah di tengah sungai.

Kapolres Karanganyar AKBP Mahedi Surindra yang diwakili oleh Kapolsek Gondangrejo AKP Sugeng mengakui ada penemuan sesosok mayat tanpa identitas di sekitar sungai Cemoro di Bojong, Gondangrejo. Laporan warga diterima Polsek Gondangrejo sekitar pukul 14.45 WIB.

“Warga melapor ke Polsek ada mayat wanita di sungai Cemara, mengapung di sungai dan berbau menyengat,” jelasnya Minggu (29/5/2016).

Mayat perempuan tanpa identitas tersebut, jelas AKP Sugeng memiliki ciri-ciri menggunakan baju kemerahan dengan kombinasi coklat. Tidak ada identitas lain di tubuh mayat tersebut.

Setelahnya mayat tersebut langsung dievakuasi tim BPBD Kabupaten Karanganyar yang di bantu warga sekitar . selanjutnya mayat wanita tanpa identitas tersebut dibawa ke rumah sakit Dr. Moewardi untuk dilakukan proses identifikasi. (Bj24)

Advertisements