Home Headline Mayat Laki-laki Ditemukan di Lereng Sumbing

Mayat Laki-laki Ditemukan di Lereng Sumbing

Ilustrasi
Ilustrasi

Temanggung, 15/3 (BeritaJateng.net) – Sesosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan di lereng Gunung Sumbing di Desa Losari, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu.

Kepala Desa Lamuk, Kecamatan Tlogomulyo Subakir di Temanggung, Minggu, mengatakan mayat tersebut ditemukan warga di ladang Seklenteng di perbatasan antara Desa Losari dengan Desa Lamuk.

“Lokasi penemuan mayat ini cukup jauh dari perkampungan, untuk dapat sampai ke lokasi jalur paling mudah lewat Desa Lamuk, meski wilayahnya masuk ke Desa Losari,” katanya.

Kasat Reskrim Polres Temanggung AKP Suharto mengatakan mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki, berusia sekitar 50 tahun.

“Mayat tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari burung. Saat ditemukan posisinya tertelungkup dan telah membusuk di sekitar semak-semak dekat jalan setapak,” katanya.

Pihaknya belum mengetahui identitas mayat tersebut. Saat ditemukan, mayat mengenakan celana pendek warna cokelat dan baju lengan panjang bermotif lurik.

Ia mengatakan belum diketahui penyebab pasti tewasnya pria tersebut, namun pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan. (ant/BJ)