Maxim Ekspansi ke Kota Salatiga

Salatiga, 15/12 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka memperkuat eksistensinya di Indonesia, Maxim sebagai salah satu penyedia layanan transportasi terbesar di Indonesia membuka bisnisnya di Kota Salatiga.

Kota ini menjadi satu dari sekian banyak
kota operasional Maxim di Jawa Tengah. Dengan kehadirannya, Maxim optimis dapat memberikan layanan terbaik dengan tarif hemat yang bisa menjadi andalan masyarakat kota Salatiga.

Maxim menawarkan layanan dengan berbagai macam pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Layanan-layanan tersebut antara lain transportasi (Bike, Car, Car L untuk perjalanan berkapasitas maksimal 6 penumpang), pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery), hingga pesan antar (Maxim Food&Shop).

Melalui berbagai macam pilihan layanan tersebut, Maxim berharap dapat menjadi aplikasi andalan di hati  masyarakat kota Salatiga.

Layanan pertama yang dipesan di kota Salatiga adalah layanan Maxim Bike dengan rute Kutowinangun Kidul menuju Chiclin Salatiga Mutiara, tarif perjalanan tersebut adalah Rp 8.900. Diharapkan kedepannya akan semakin banyak layanan Maxim yang dipesan dan dinikmati oleh seluruh masyarakat kota Salatiga.

Head of Division Maxim Salatiga, Ardhian Wahyu Widodo mengatakan kehadiran Maxim di kota Salatiga merupakan pilihan tepat bagi masyarakat. “Maxim Salatiga adalah pilihan tepat untuk masyarakat Salatiga, karena layanan Maxim hemat, ramah, dan dapat dijadikan sebagai andalan,” katanya.

Aplikasi Maxim bisa diunduh melalui App Gallery, App Store, Play Store, Galaxy Store, dan GetApps pada masing-masing perangkat ponsel pintar.

Masyarakat di Kota Salatiga yang ingin menikmati layanan Maxim juga bisa menggunakan kode promo “MAXIM” untuk menikmati saldo sebesar Rp 100.000 yang dapat digunakan sebagai potongan sebesar 10% dari total biaya perjalanan dan pengiriman.

Maxim juga mengajak masyarakat Kota Salatiga untuk bergabung menjadi mitra dan bagian dari keluarga besar Maxim. Untuk bergabung menjadi mitra pengemudi, silakan kunjungi situs https://taxsee.pro/id/id-ID/ dan ikuti langkah-langkah pendaftarannya. (Ak/El)

Leave a Reply