Home Headline Mau Narsis Pakai Tongsis

Mau Narsis Pakai Tongsis

image
Penjual tongsis

Semarang,6/1(beritajateng.net)- Tongsis atau tongkat narsis ini semakin laris diburu para penggemar foto selfie, alat bantu untuk foto ini mulai marak di tahun 2014 yang menjadi tren dikalangan anak muda.

Banyak dijumpai sekarang anak muda sangat suka mengabadikan foto selfie bersama dengan teman-temannya menggunakan tongsis atau tongkat narsis ini.

Asesoris gadget tersebut tersedia banyak di toko-toko asesoris HP. Meskipun harga tongsis dulu mahal sekitar harga 300 ribuan dan sekarang lebih murah menjadi 30 ribuan, asesoris gadget ini semakin laris dan di buru para penggemar selfie.

Tongkat narsis ini berbagai bentuk dan memiliki panjang sekitar 1,3 meter, di ujung tongkat terdapat tempat untuk menaruh HP dan perangkat gadget lainnya.

Menurut Valentina, pemilik toko penjual asesoris di JavaMal mengaku, minat tongsis makin tinggi.”Kami bisa menjual 100 pcs setiap harinya,” katanya.

Dia mengaku,  ada dua model jenis tongsis yang dijual, yakni yang berbentuk Holder U dan Holder L.

“Kami menjual harga Rp30 ribu. Dulu kami menjual dengan harga 90 ribuan dipertengahan tahun 2014, Karena sekarang banyak yang menjual harganya pun semakin bersaing membanting harga. Untuk penjualan yang paling laris model Holder L karena model terbaru, dan peminat kebanyakan anak muda yang sedang demam gadget,”ujarnya (bj6)