Home Hiburan Mau Lihat Atraksi Lumba-Lumba Datang aja ke Sri Ratu Semarang

Mau Lihat Atraksi Lumba-Lumba Datang aja ke Sri Ratu Semarang

image
Atraksi lumba-lumba

Semarang, 3/1 (Beritajateng.net)- Liburan sekaligus memberikan edukasi kepada anak, tidak ada salahnya jika kita mengajak anak-anak kita melihat lumba-lumba.

Pada liburan kali ini anda tidak perlu jauh- jauh ke penangkaran lumba-lumba di Kendal atau di Batang, karena di pelataran Parkir Sri Ratu Semarang, ada pertunjukan lumba-lumba dari Batang Dolpin.

Di wahana yang dapat menampung sekitar 300 orang disetiap pertunjukannya, ini anda dan keluarga akan dihibur pertunjukan atraksi lumba-lumba yang cerdik.

Mulai dari melompat, menyundul bola, hingga membedakan warna.

Agus penanggung jawab Batang Dolpin mengaku, antusias masyarakat sangat tunggi untuk melihat atraksi lumba-lumba di wahana Dolpin ini.

Wahana lumba-lumba kali ini kami menyuguhkan atraksi yang benar-benar mengemas dan mengarah ke edukasi atau pendidikan.

Memberikan contoh yang baik kepada anak-anak, misalnya pengenalan bahwa lumba-lumba dapat membedakan macam-macam warna. “Kami sudah meniadakan artaksi yang sekiranya mengganggu segi psikologis anak-anak. Untuk mengisi liburan ini mungkin banyak anak-anak yang membutuhkan pembiayan yang mahal liburannya dan jauh-jauh, maka kita sajikan dengan bentuk parade pendidikan pentas lumba-lumba dan menghibur,”katanya.

Untuk harga tiket dijual sesuai kelas, kelas 1 Rp.20.000,- kelas 2 Rp. 25.000,- dan VIP Rp.35.000,- perkelasnya, kami buka setiap harinya dengan durasi sekitar 60 menit perpentasnya, dan atraksi dimulai dari pukul 11.00, 13.00, 15.00, 17.00, sampai dengan 19.00 terakhir.”(Bj06)

Advertisements