Home Ekbis Masakan Lobster Murah dengan Berbagai Varian Rasa Hanya di Grand Candi Hotel...

Masakan Lobster Murah dengan Berbagai Varian Rasa Hanya di Grand Candi Hotel Semarang

Mencicipi menu lobster bercita rasa nusantara dengan harga murah hanya di Grand Candi Hotel Semarang

Semarang, 20/9 (BeritaJateng.net) – Setelah sukses dengan promo Quick Lunch All You Can Eat setiap Senin-Jumat pukul 11.30-15.00 WIB di Kafe Flamboyan, Grand Candi menghadirkan lagi promo makan siang dengan varian menu yang lebih lengkap.

Promo ini hanya berlaku selama dua hari, yaitu hari Rabu dan Kamis 21 dan 22 September 2016 di Kafe Flamboyan.

Jika di promo Quick Lunch All You Can Eat pengunjung dapat menikmati berbagai jenis menu mulai dari makanan pembuka, hidangan utama, makanan penutup, live cooking menu yang yang diisi dengan menu lokal seperti gorengan, gado-gado, bakmi Jawa di Quick Lunch besok tanggal 21 dan 22 siap-siap untuk menikmati hidangan yang berbeda di Live Cooking Quick Lunch yang biasanya.

Hadir dengan nama “FRESH LOBSTER”, Quick Lunch pada tanggal 21 dan 22 September mendatang menghadirkan lobster sebagai menu live cooking-nya.

Dijual dengan harga Rp 85.000,- net/orang, pengunjung bisa memilih sendiri 3 ekor lobster yang tersaji di Kafe Flamboyan untuk dimasak langsung oleh Chef di hadapan para pengunjung, sekaligus langsung memilih saus yang diinginkan.

Harga Rp 85.000,-net/orang sudah termasuk makan siang sepuasnya dengan berbagai pilihan menu seperti bermacam-macam salad, soup, nasi, sayur, pasta, dan menu sea food plus daging merah, serta buah-buahan, cake, fresh juice, dan masih banyak lagi lainnya.

Varian Sauce Nusantara

Masakan lobster bercita rasa nusantara yang menggugah selera.
Masakan lobster bercita rasa nusantara yang menggugah selera.

Untuk menikmati lobster ini, pengunjung dapat memilih 5 varian sauce, diantaranya:

Saus garo rica. Resep ini cukup terkenal dan telah menjadi salah satu menu andalan/icon Grand Candi Hotel. Garo rica merupakan sambal khas Manado yang terkenal dengan rasa pedas yang berasal dari cabai segar dan rempah-rempah.

Saus black peper. Saus dengan style Chinese. Dimana saus ini dibuat dari blackpaper dan campuran bawang merah, bawang putih dan cabai dengan rasa yang dominan gurih dan pedas.

Sambal terasi. Sambal khas Jawa yang terbuat dari tomat, cabai, terasi, bawang merah dan bawang putih.

Sambal rendang. Sambal khas bumbu rendang dari Padang. Untuk saus yang satu ini, rasanya dominan ke gurih dan pedas.

Saus balado. Saus terbuat dari cabai rawit, bawang merah, bawang putih, dan rempah serta daun jeruk. Bedanya saus balado dengan garo rica adalah untuk garo rica, lebih banyak rempah dan bahannya cenderung diiris sementara saus balado, sambal diolah dengan cara ditumbuk halus. Rasa cenderung pedas manis yang berasal dari cabai segar.

Walaupun semua saus cenderung pedas, namun karena ini live cooking, pengunjung dapat request langsung level pedas yang diinginkan. Misalnya ada pengunjung yang tidak suka dengan rasa yang begitu pedas, Chef akan membuat saus dengan cabai besar, sementara untuk yang suka pedas saus dapat dibuat dengan cabai rawit setan.

Walaupun ada promo Fresh Lobster di tanggal 21 dan 22 (include lobster di Quick Lunch), namun Quick Lunch biasa (yang tidak include lobster) seharga Rp 59.000,-net/person masih tetap tersedia di Kafe Flamboyan. Jadi jangan khawatir jika ada pengunjung yang masih ingin menikmati promo Quick Lunch seperti biasa, Kafe Flamboyan masih tetap menyediakan bagi para pelanggan setia Grand Candi Hotel. (Bj05)

Advertisements