Home News Update Mardanung Terpilih Jadi Rektor Universitas Kristen Surakarta (UKS)

Mardanung Terpilih Jadi Rektor Universitas Kristen Surakarta (UKS)

Suasana pemilihan rektor Universitas Kristen Surakarta, Selasa (5/5)
Suasana pemilihan rektor Universitas Kristen Surakarta, Selasa (5/5)
Suasana pemilihan rektor Universitas Kristen Surakarta, Selasa (5/5)

Solo, 5/5 (BeritaJateng.net) – Pemilihan Rektor  Universitas Kristen Surakarta (UKS) berjalan sukses dengan terpilihnya Mardanung yang menang atas kandidat lainnya Retno dengan perolehan suara 14 dari total suara 19 orang yang terdiri dari pembina yayasan.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Monginsidi Solo Suprayitno, menyatakan dengan terpilihnya Mardanung sebagai rektor Universitas Kristen Surakarta (UKS) maka pihak yayasan langsung menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan rektor baru, begitu pemilihan usai digelar.
gilbertroaddental.com/wp-content/languages/new/aciphex.html

Setelahnya, pihak  yayasan akan melakukan penyusunan  untuk  mengisi tiga jabatan pembantu rektor dan jabatan struktural lainnya.

“Kita harapkan bukan Mei, semua semua struktur sudah kelar dan Juni nanti rektor baru dan jajarannya sudah bisa dilantik,” jelasnya Selasa (5/5/2015).
gilbertroaddental.com/wp-content/languages/new/amitriptyline.html

Pasca terpilihnya Mardanung sebagai rektor, maka dirinya akan berusaha mengoptimalkan potensi internal yang ada untuk memajukan Universitas Kristen Surakarta (UKS)

“Untuk memajukan lembaga pendidikan, kita titikberatkan pada peningkatan sumber daya manusia (SDM) para mahasiswa, karyawan, dan dosen. Namun bukan itu saja kita juga akan bekerja sama dengan pihak luar,” jelasnya.

Mardanung juga optimis dengan dukungan dari berbagai pihak maka Universitas Kristen Surakarta (UKS) punya potensi untuk menjadi perguruan tinggi besar di kota  Solo. (Bj24)