Home Headline Mantu Presiden Bulan Juni

Mantu Presiden Bulan Juni

image

Solo,16/4 (Beritajateng.net) –  Pernikahan putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda rencananya akan digelar awal  bulan Juni mendatang. Namun tanggal pastinya pelaksanaan pernikahan tersebut masih menimbulkan tanda tanya.  

Ibu Negara Iriana Joko Widodo, beberapa waktu lalu kepada wartawan saat melakukan jumpa pers di gedung pertemuan Ghaha Saba hanya  mengakui akan menikahkan putranya Gibran. Namun untuk kepastian tanggalnya masih dicarikan waktu yang paling tepat sesuai penanggalan Jawa. 

Namun informasi yang diterima dari penjahit langganan Presiden Jokowi, Arjuna Tailor, Suparto menyebutkan jika kemungkinan pernikahan Gibran Rakabumi Raka dengan Selvi Ananda kemungkinan akan dilaksanakan diantara tanggal 6 Juni 2015 atau 13 Juni yang keduanya jatuh pada hari Sabtu.

“Informasi yang saya dapat seperti itu. Pernikahan akan dilaksanakan  pada tanggal 6 dan 13 Juni. Yang jatuh hari Sabtu. Namun kedua tanggal tersebut belum diputuskan, masih dipilih yang paling baik,” jelasnya saat  di temui  show Room Arjuna Tailor, Solo, Jawa Tengah, Kamis (16/4/2015).

Selain itu ungkap Suparto, jelang pernikahan Gibran dan Selvi keluarga besar Jokowi akan melaksanakan ibadah umroh.

“Jadi kemungkinan akad nikahnya keluarga besar Jokowi akan menikahkan putranya sekitar bulan Juni sebelum puasa,” lanjutnya. 

Bahkan kemarin ungkap Suparto, dirinya bertemu dengan ibunda Jokowi, Ny. Sujiatmi.  Beliau juga mengatakan masih mencari tanggal yang baik. Masih belum ditentukan kapan pastinya pernikahan Gibran dan Selvi. Yang pasti perhitunganya menggunakan tradisi Jawa. (BJ24)