Home Hiburan Manjakan Partygoers Wanita dengan Princess Member Calling Party 

Manjakan Partygoers Wanita dengan Princess Member Calling Party 

Manjakan Partygoers Wanita dengan Princess Member Calling Party 

Semarang, 20/9 (BeritaJateng.net) – Suasana baru akan terasa di Babyface Club & Karaoke, dimana biasanya hanya hari Rabu partygoers wanita dimanjakan free entry, namun Rabu kali ini tidak hanya mendapat gratis masuk, tapi mereka akan mendapatkan pula Princess Member secara cuma-cuma yang tentunya membuat princess member baru ini mendapatkan diskon hingga 20 persen.

Princess member baru ini, dikemudian hari dapat digunakan secara gratis membawa empat orang teman dalam party yang setiap harinya diadakan.

Acara yang merupakan kegiatan rutin tiap tahun ini, akan semakin pecah, karena akan tampil DJ cantik kenamaan Indoneisa yaitu T-sha.

Princess member Calling Party akan semakin meriah dengan hadirnya semua anggota Princess Member, dan penampilan dari Rayi AS, Dyy Lovie, T-Side Band, dan Djetzet Sexy Dancer.

“Kami coba fasilitasi partygoers wanita dengan diskon ditiap hari selama satu tahun, dan semoga banyak Princess yang lahir dari Princess Member,” ucap Satrio selaku Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke. (Bj)

Advertisements