Home News Update Manggis Merah Deklarasikan Dukung Soemarmo

Manggis Merah Deklarasikan Dukung Soemarmo

image

Semarang, 8/6 (BeritaJateng.net) – Bursa Pemilihan Wali Kota Semarang semakin memanas, berbagai dukungan terus mengalir kepada bakal calon Wali Kota Semarang. Beberapa organisasi masyarakat (Ormas) maupun paguyuban tak henti-hentinya menyuarakan deklarasi dukungannya.
 
Seperti yang dilakukan Organisasi Masyarakat (Ormas) Manggis Merah yang menyatakan mendukung bakal calon Wali Kota Soemarmo HS di Pilwalkot Semarang, Desember 2015 nanti.
 
Kepastian tersebut disampaikan Ketua Manggis Merah Mukhsoni di Lamper Lor, Senin (8/6). Ia mengatakan, sebanyak 20 ribu anggota yang tersebar di 16 kecamatan juga siap memenangkan mantan Wali Kota Semarang untuk menapak kembali menuju kursi tertinggi di Pemkot Semarang. Organisasi ini sendiri, diklaim sudah memiliki kepengurusan hingga ke tingkat kelurahan.
 
“Banyak program pembangunan di era Pak Marmo yang terlihat nyata, seperti penataan wajah kota di Simpanglima hingga normalisasi Banjirkanal Barat,” tukasnya.
 
Menurutnya, pihaknya memilih mendukung Soemarmo HS karena dinilai lebih berkompeten memimpin Semarang dan dukungan ini tidak pernah berubah sejak pertama kali ormas ini berdiri. (BJ05)