Home Nasional Malam Minggu Jokowi Nonton Avanger : Age Ultron 

Malam Minggu Jokowi Nonton Avanger : Age Ultron 

Jokowi habiskan malam minggu dengan nonton film bersama keluarga
Jokowi habiskan malam minggu dengan nonton film bersama keluarga
Jokowi habiskan malam minggu dengan nonton film bersama keluarga

Solo, 3/5 (BeritaJateng.net) – Kehebohan terjadi di salah satu mall di Kota Solo. Tanpa di duga kehadiran Presiden Jokowi bersama ibu Negara Iriana membuat pengunjung mall menjadi terkejut, pasalnya Jokowi bersama keluarga menghabiskan malam minggu di Solo dengan  menonton film bersama keluarganya, dan ajudannya.

Chief Marcom Paragon Mal Veronica Lahji menjelaskan, kedatangan Jokowi tidak ada yang mengetahuinya jadi tidak ada pengamanan khusus. Bahkan saat membooking tiket juga tidak ada yang mengetahuinya. 

“Siangnya memang ada ajudan Jokowi yang membeli tiket seharga Rp 60 ribu sebanyak 10 lembar. Tapi tidak tahu beliau yang akan menonton. Tak ada perlakuan khusus, semuanya sama. Ibu (Iriana, Red.) sudah sering kesini untuk berbelanja. Tapi kalau pak Jokowi baru sekarang ini kesini,” jelas Veronika Sabtu (2/5/2015) malam.

Warga berebutan untuk bisa bersalaman dan berfoto dengan Jokowi saat melihat Jokowi hadir di Studio 4 XXI di Solo Paragon untuk menyaksikan film  Avanger : Age Ultron yang diputar di studio 4 mulai pukul 19.30 WIB.

Veronika juga menjelaskan keluarga Jokowi memesan tiket untuk pemutaran film yang jamnya 19.30 WIB dan selesai 21.45 WIB. 

Ketika film usai Jokowi yang sudah di tunggu puluhan wartawan di depan pintu keluar bioskop enggan berkomentar sama sekali. Jokowi memilih tutup mulut dan tidak menjawab pertanyaan puluhan wartawan yang memberondongnya dengan pertanyaan. Dengan mengenakan baju putih Jokowi berlalu begitu saja.   

Dengan pengawalan ketat, Jokowi dan keluarga terus berlalu begitu saja. 
Bahkan saat ditanya bagaimana film yang usai ditontonnya Jokowi hanya tersenyum. Justru yang menjawab adalah salah seorang paspanpres. 

“Ini ini pribadi. ini pribadi silahkan menjauh,” kata Paspampres. 

Kerumunan wartawan terus memburu Jokowi, namun tetap saja aksi tutup mulut tetap dilakukan Jokowi, bahkan Jokowi terlihat menepuk pundak pengawalnya memberi kode agar membiarkan saja wartawan mendekatinya meski pengawalnya mulai emosi karena wartawan terus mengikuti dan mengambil gambar terlalu dekat.

Jokowi bersama rombongan terlihat    meninggalkan bioskop  Solo Paragon Mall sekitar pukul 22.00 WIB dengan mengendarai mobil Inova berplat nomer B 1790 BN melalui parkir basement mall Paragon.  (BJ24)