Home News Update Malam ini PSIS Hadapi Tuan Rumah PERSIBAS Banyumas

Malam ini PSIS Hadapi Tuan Rumah PERSIBAS Banyumas

PSIS

Semarang, 24/6 (BeritaJateng.net) – Hari ini PSIS Semarang akan melakoni pertandingan semi final pertama piala Polda Jateng Cup 2015 melawan PERSIBAS Banyumas di stadion Satria Purwokerto, Jumat (24/6). Pertandingan ini bakal digelar malam hari pukul 20.30 WIB.

PSIS Semarang berangkat dengan menyandang status sebagai juara grup A, sedangkan PERSIBAS Banyumas selaku tuan rumah merupakan runner up grup B.

Sementara itu, dalam pertandingan ini PSIS Semarang tidak akan berjuang sendirian. Pasalnya, PSIS akan didukung pemain ‘kedua belasnya’, Panser Biru.

Panser Biru secara resmi akan memberangkatkan ratusan anggotanya ke Purwokerto, belum lagi ditambah anggota Panser Biru yang berada di wilayah Purwokerto dan sekitarnya. Hal ini tentu akan membuat anak asuh M Dofir semakin termotivasi untuk memenangkan pertandingan.

Sebelumnya, dalam lawatannya ini Panser Biru Official membuka pendaftaran pada hari Sabtu 20 Juni 2015 hingga Selasa 23 Juni 2015, dengan biaya Rp 85 ribu, biaya tersebut sudah termasuk tiket pertandingan dan transpotrasi pulang pergi.

Supporter yang sudah 14 tahun terbentuk ini, direncanakan akan berangkat dengan menggunakan bus, berkumpul di Tri Lomba Juang, siang ini pukul 11.00 WIB. (Mg-2)