Home Headline Mahfud MD: OTT Rommy Bukan Politik Tapi Murni Hukum

Mahfud MD: OTT Rommy Bukan Politik Tapi Murni Hukum

222
0
Mahfud MD

Semarang, 16/3 (BeritaJateng.net) – Mahfud MD mengatakan operasi tangkap tangan (OTT) Romahurmuziy (Rommy) Ketum PPP jangan dikaitkan dengan politik, karena hal ini adalah murni masalah hukum, dan biarkan KPK bekerja menyelesaikannya.

“Kasus ott Romahurmuziy (Rommy) ketum PPP dan menjabat sebagai DPR RI, hukum harus tegak dan berjalan, jangan ada yang berspekulasi ini tindakan politik. Hal ini tidak ada hubunganya dengan politik,” ungkapnya.

Lanjutnya, masalah ini jangan sampai dijadikan isu politik tidak mungkin ini campur tangan operasinya capres Prabowo dan capres Jokowi, sangat tidak baik jika pada masa kampanye ini mengaitkan dengan pemilu.

“Hingga saat ini KPK juga menetapkan setatus Rommy, kita tunggu proses ketegakan hukum KPK yang masih berproses,” tutur Mahfud MD.

Mahfud MD

Sebelumnya, Mahfud MD mengaku pernah menegur Romahurmuziy (Rommy) ketum PPP bahwa dia sedang dijejak (diikuti) oleh KPK.

“Saya pernah menyampaikan kepada Rommy, untuk berhati-hati karena dia sedang dijejak oleh KPK, tepatnya tanggal 13 Agustus. Dan saya juga pernah bertemu juga untuk menyampaikan ke dia, namun rupanya dirinya tidak yakin kalau sedang diikuti oleh KPK,” terangnya. (Ak/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

three × one =