Home Ekbis Madam Huangs Resto, Perpaduan Cina Melayu Belanda

Madam Huangs Resto, Perpaduan Cina Melayu Belanda

Madam Huang Resto

Semarang,8/3 (beritajateng.net) – Bagi pecinta kuliner, kini telah hadir di Kota Semarang sebuah resto yang memadukan masakah khas Cina, Melayu dan Belanda yakni Resto Madam Huangs.

Pitarto Lauda, Manager Madam Huwang Resto menjelaskan, nama tempat Madam Huang yang memberi arti, Madam itu penamaan untuk Ibu jaman dahulu, dan Huwang itu adalah nama marga.

“Resto Madam Huwang ini pertama di Semarang, dan disini kita menyuguhkan menu istimewa diantaranya ada beberapa menu makan bistick dan nasi goreng,” ujarnya.

Swmisal pelangan yang tidak suka pedas, bisa memilih menu makanan bistick atau nasi lemak dan untuk yang suka pedas dapat memilih menu nasi goreng cakala atau nasi goreng tomyam.

“Inilah beberapa menu andalan dari Madam Huangs Resto. Kita juga menyuguhkan menu roti, ada roti kayatos, selai coklat yang suka asin ada smothbeef dan masih banyak lagi pilihannya,” ujarnya lagi.

Untuk minuman ada kopi dan teh, diantaranya ada kopi susu, kopi tarik, kopi hitam, dan teh tarik. 

“Segi harga dari yang termurah Rp5 ribu sampai Rp40 ribuan, terjangkau untuk semua kalangan dan menu kita halal bagi semua kalangan, jadi siapa saja bisa menikmatinya,” ucapnya. 

Untuk design interiornya lanjutnya, memadukan antara 3 interior, dari melayu, Cina dan Belanda. Seperti kursi dipesan khusus dari Jepara menyerupai kursi jaman Belanda dan meja juga menggunakan marmer. 

“Untuk di Semarang pertamakalinya di Jawa Tengah mungkin untuk kedepan kita akan coba kembangkan ke Jogja, Solo dan kota-kota besar di Jateng,” pungkasnya. (BJ06)