Home News Update M. Dhofir Berharap Asuhannya Bermain Lebih Cair Di Final

M. Dhofir Berharap Asuhannya Bermain Lebih Cair Di Final

IMG-20150629-WA0013

Semarang, 29/6 (BeritaJateng.net) – PSIS Semarang berhasil melaju ke final setelah mengalahkan Persibas dengan skor 2-0, dengan gol apik dari salah satu pemain mantan timnas Indonesia M. Ridwan yang menghantarkan PSIS menuju final Turnamen Piala Cup Kapolda Jateng 2015.

Pelatih M. Dhofir sempat kaget melihat permainan Persibas yang tak seperti biasanya. Menurutnya kemenangan PSIS Semarang tercipta dari kepercayaan diri para pemain saat melawan Persibas.

“Saya juga kaget tim persibas tidak seperti biasanya permainannya, kemungkinan mereka berangkat ke Semarang apa adanya. Dan anak-anak (PSIS, Red.) juga terlalu percaya diri, sehingga fokus untuk peluang yang begitu banyak terbuang sia-sia,” tutur.

Terlebih lagi dengan masuknya mantan timnas Indonesia M. Ridwan ke PSIS Semarang menambah semangat tersendiri bagi anak-anak asuhan M. Dhofir. “Bukan M. Ridwan yang gerogi namun justru anak-anak lainnya yang gerogi, dan hadirnya M. Ridwan dapat menambah semangat pemain lainnya. Berharap di final nanti dapat lebih cair lagi, apa yang di mau M. Ridwan dan apa yang di mau para peman lainnya lebih menyatu,” tukas M. Dhofir.

Sementara ini tim PSIS Semarang akan fokus untuk pertandingan final melawan Persis Solo mendatang, dan laga final Piala Cup Kapolda Jateng 2015 akan dilaksanakan Home Away.(BJ06)