Home Hiburan Lomba Menyanyi Lagu Buddhis Memperingati Hari Waisak

Lomba Menyanyi Lagu Buddhis Memperingati Hari Waisak

IMG_20150602_143258

Semarang, 2/6 (BeritaJateng.net) – Java mall bekerjasama Yayasan Dhammasekha Gautama Semarang dalam rangka memperingati hari Waisak 2559, menggelar acara Lomba menyanyi lagu Buddhis di Hall lantai 3 Java Mall Semarang.

Pada perlombaan menyanyi lagu Buddhis tersebut diikuti oleh 60 anak-anak SD hingga SMP se-Semarang, mereka beradu menyanyikan lagu-lagu kerohanian Buddhis.

Eddy selaku panitia acara mengatakan, bahwa acara tersebut di gelar sebagai memperingati hari waisak yang jatuh pada 2 Juni 2015 ini, beberapa acara yang diadakan diantaranya lomba menyanyi lagu Buddhis, serba-serbi Buddhis, games menembak daun Bodhi dan panggung hiburan.

“Lomba menyanyi anak-anak tersebut banyak diikuti SD hingga SMP se-Semarang, yang nantinya akan di ambil juara 1,2,3 dan beberapa juara harapan,” katanya.

Menurutnya, even lomba menyanyi ini merupakan kali kedua diadakan dan rutin diadakan setahun sekali, setiap memperingati hari Waisak. “Dengan menggelar acara seperti ini dapat memperkenalkan adat agama budha di Semarang, dan kedepan dapat menggelar acara yang lebih meriah dari acara sebelumnya,” harapnya.(BJ06)