Home News Update Lokasi Gelap dan Kelokan Tajam, Minibus Tabrak Sepeda Motor

Lokasi Gelap dan Kelokan Tajam, Minibus Tabrak Sepeda Motor

Ilustrasi
Ilustrasi


Karanganyar, 2/6 (BeritaJateng.net) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di wilayah Tawang, Desa Gondosuli, Tawangmangu, Senin (01/06/2015) malam antara minibus Isuzu Elf dan sepeda motor Honda. 
Berdasarkan informasi, mobil minibus Isuzu Elf tersebut mengangkut rombongan peziarah asal Bekasi.  

Kasatlantas Polres Karanganyar, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Bambang Erwandi menyebutkan dalam kecelakaan tersebut satu orang dinyatakan meninggal dunia  dan enam lainnya mengalami luka berat. 

“Pengemudi sepeda motor tewas di tempat kejadian, meski sepeda motornya tidak mengalami kerusakan. Motornya masih utuh,” terang AKP  Bambang Erwandi, Selasa (2/6/2015).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh di lokasi jelas Bambang, 
Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil minibus turun dari arah Magetan menuju Tawangmangu. Lokasi berupa belokan tajam dan kondisi jalan yang sempit juga gelap karena minimnya penerangan jalan maka pengemudi menerabas arah berlawanan dan akhirnya bersengggolan dengan sepeda motor dan tabrakanpun tak bisa dihindari.

Meski sudah menyenggol sepeda motor, menabrak pohon dan akhirnya Minibus baru berhenti setelah menabrak tembok rumah penduduk. 

“Saat ini semua korban luka sudah ada di RSUD Kartini Karanganyar. Sopir dan barang bukti juga sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (BJ24)