Home News Update Lintas Utama Group Berbagi Bersama Panti Asuhan

Lintas Utama Group Berbagi Bersama Panti Asuhan

Semarang, 16/7 (BeritaJateng.net) – Tumbuhkan rasa sosial kepada sesama, PT. Altic One dan PT. Utama Raya Transportindo Semarang yang tergabung dalam Lintas Utama Group berbagi kepada anak-anak panti asuhan di kantornya Jalan Puri Anjasmoro EE3- no.7 Semarang.

Kepala Cabang PT. Lintas Utama, Yulia Iswanti menyampaikan, bakti sosial kali ini diadakan berbeda dari tahun sebelumnya, yakni bertempat di kantor PT. Lintas Utama Group. Ada sekitar 60 anak-anak panti yang diajak bersama-sama untuk berbagi kebahagiaan ini.

“Ada sekitar 60 anak-anak panti asuhan dari Panti asuhan Al Huda Demak, Panti asuhan Al Muhajirin Kaliwingu, dan Danurajah Meranggen. Kali ini kita buat acara di kantor, kita memanggil anak-anak panti asuhan dengan menjemputnya di masing-masing tempat,” katanya.

Lanjutnya, bahwa biasanya pihaknya hanya memberikan bantuan ke tempat panti secara langsung, namun kali ini anak- anak panti asuhan yang mereka ajak untuk datang dalam acara halal bihalal dan Bakti Sosial PT. Lintas Utama Group.

“Dalam baksos ini kita membagikan Bantuan berupa tas sekolah, alat tulis, sembako dan santunan bagi anak-anak. Kita sediakan transportasi untuk penjemputan mereka dan kita ajak bersama-sama untuk lebih dekat bersilaturahmi,” ungkapnya.

Lanjutnya, PT. Altic One dan PT. Utama Raya Transportindo Semarang yang tergabung dalam Lintas Utama Group Semarang tak hanya berbagi setiap tahun saja namun setiap hari jumat juga berbagi kepada sesama di lingkungan sekitar.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Importir, custom broker, MKL, dan tracking ini bertujuan untuk lebih dekat terhadap sesama dan dapat menghibur anak-anak untuk masuk sekolah nanti.

Julia juga berharap bahwa dengan adanya bakti sosial tersebut dapat menumbuhkan sosial terhadap sesamanya dari karyawan hingga anak-anak panti asuhan.

“Harapannya tetap bisa menumbuhkan rasa sosial terhadap sesama tak hanya di karyawan kita saja namun kita berbagi di sesama seperti panti asuhan dan masyarakat sekitar,” harapnya.(BJ06)