Home Lintas Jateng Lima Warga Randublatung Blora yang Rumahnya Terbakar Dapat Bansos

Lima Warga Randublatung Blora yang Rumahnya Terbakar Dapat Bansos

BLORA, 28/7 (BeritaJateng.net) – Lagi lima warga Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah yang rumahnya ludes terbakar mendapatkan bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Blora.

Bantuan di berikan oleh Kepala Dinas Sosial Indah Purwaningsih bersama Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabuoaten Blora Siswanto serta Anggota DPR RI PDIP Edy Wuryanto, di lokasi kebakaran.

“Kita harus bergerak cepat, supaya lima warga kita yang kemarin terkena musibah bisa memiliki rumah lagi. Terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan membantu warga kita,” ucap Siswanto Rabu (28/7/2021).

Sementara Kepala Dinas Sosial P3A Kabupaten Blora Indah Purwaningsih manambahkan semoga warga yang mengalami musibah dibeeikan kesabaran, dan bantuan ini bisa bermanfaat.

“Bapak /ibu sabar nggih, dimusim panas seperti ini sebaiknya berhati – hati, sebelum ditunggal dicek dulu apa kompor sudah mati apa belum ,” katanya.

Sebelumnya sudah dua kali ini terjadi kebakaran rumah beruntun di Kabupaten Blora. Pertama satu rumah di desa Bradag, Kecamatan Ngawen pada Jumat (23/7), akibat konsleting listrik dan kedua Sabtu (24/7) lima rumah di Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung akibat tabung gas meledak dari salah satu rumah warga. (Her/El)

Advertisements