Home Ekbis Lima Outlet di Jateng Menang Undian Emas Kopi Sachet Banaran Group

Lima Outlet di Jateng Menang Undian Emas Kopi Sachet Banaran Group

260
Lima Outlet di Jateng Menang Undian Emas Kopi Sachet Banaran Group

Semarang, 12/1 (BeritaJateng.net) – Lima outlet mendapatkan undian emas antam dari Banaran Group setelah mengikuti undian dengan mengumpulkan 10 bungkus Kopi Sachet Banaran selama tiga bulan.

Widya Banuaji, selaku general manager UPH Banaran menerangkan PTPN IX sejak tahun 2002 sudah melakukan produksi kopi dan saat ini sedang melakukan ekspansi pasar dengan mengeluarkan produk baru yaitu kopi sachet mix 2 in 1 Yang dapat secara mudah dirasakan oleh masyarakat luas.

“Sejak tahun 2020 tepatnya bulan Oktober kami sudah melakukan penetrasi pasar, dan hasilnya kami mulai mendapatkan perhatian dari market penikmat kopi di wilayah Jawa Tengah, dan kami saat ini kami sedang developing untuk market yang lebih luas” ujar Widya Banuaji selaku general manager UPH Banaran.

Lanjutnya, sebagai apresiasi terhadap pecinta kopi Banaran, UPH melakukan pengundian emas batangan di awal tahun 2021 ini. Berikut nama outlet Yang berhasil memenangkan undian emas antam Kopi Sachet Banaran.

1. Mas Dul, Ngablak.
2. Warung Makan Rindu Oma, Kramas Rt 2, Rw 3.
3. Warung Bu Rini, Banyumanik.
4. Angkringan bosshe, Gunungpati.
5. Warung Ibu Sri, Bawen.

“Kami sudah melakukan pengumpulan kupon dari semua pecinta kopi sachet Banaran mix 2 in 1 sejak bulan Oktober 2020 lalu, dan kami siap melakukan pengundian dibulan Januari ini, dan setelah ini akan kami lakukan pemberian hadiah menarik lain agar pecinta kami semakin dapat kami rangkul,” terangnya.

Undian emas tersebut juga dilakukan live via instagram dari Banaran @banaranstore juga @banarancommunity pada hari Selasa,12 Januari 2021.

“Jadi saya ucapkan selamat untuk para pemenang undian emas, untuk yang belum menang tenang kami akan siapkan kejutan berikutnya, pokoknya Kopi Beneran Ya Kopi Banaran.” ucapnya.

Widya Banuaji, menjelaskan masyarakat dapat menikmati produk terbaru PTPN IX Kopi Sachet Banaran Mix 2in, baru di wilayah Semarang, Ungaran, Ambarawa Dan Salatiga, dan ditargetkan mulai awal 2021 ini akan diperluas untuk ke wilayah Jawa Tengah.

“Saat ini PTPN IX melalui pabrik di Banaran mampu memproduksi 200 karton dalam sehari dengan sesuai permintaan pasar. Jika pasar meningkat produksi tentu akan mengikuti permintaan pasar untuk memenuhi kebutuhan di Jawa Tengah, “jelasnya.

Banu menargetkan perluasan pasar akan di targetkan di 2021 untuk wilayah Jawa Tengah, dengan kualitas kopi kelas 1 Medium , Kopi Sachet Mix 2in1 tetap memberikan rasa kopi asli yang dapat dinikmati oleh masyarakat. (AK/El)