Home News Update Kunjungi Pasar Johar, Hendi-Ita Jajan di Angkringan

Kunjungi Pasar Johar, Hendi-Ita Jajan di Angkringan

P_20150806_152813_20150806172703831
Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi – Hevearita Gunaryanti mampir ke sebuah angkringan sederhana di pasar Johar

Semarang, 6/8 (BeritaJateng.net) – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Semarang Hendrar Prihadi (Hendi) – Hevearita Gunaryanti (Ita) melihat kondisi pasar Johar pasca terbakar hebat beberapa bulan lalu.

Dalam kunjungannya, Hendi beberapa kali berbincang dengan pedagang dan mendengarkan keluhan serta curahan hati pedagang korban kebakaran yang berjualan di lapak sementara di Jalan Agus Salim.

Bukan hanya itu, sesekali Hendi-Ita diajak foto bersama dan dimintai tanda tangan oleh para pedagang yang mengaku menanti sosok calon pemimpin muda seperti Hendrar Prihadi.

“Kami ingin mengecek sampai mana progres pembangunan lapak sementara oleh pemerintah daerah pasca terbakarnya pasar Johar beberapa waktu lalu,” ujar Ketua DPC PDIP Kota Semarang ini di sela sela tinjauan.

Hendi juga menyempatkan diri mampir di angkringan sederhana di kawasan Yaik Pasar Johar, sembari makan ia mengajak berbincang warga yang kebetulan berada di angkringan tersebut. (Bj05)