Home Ekbis Krisseptiana Hendrar Prihadi Tutup Semarang Great Sale

Krisseptiana Hendrar Prihadi Tutup Semarang Great Sale

Penutupan Semarang Great Sale dan pengundian hadiah Semargres
Penutupan Semarang Great Sale dan pengundian hadiah Semargres
Penutupan Semarang Great Sale dan pengundian hadiah Semargres

Semarang, 18/5 (BeritaJateng.net) – Istri orang nomor satu di Kota Semarang, Krisseptiana Hendrar Prihadi menutup Semarang Great Sale 2015 dengan mengambil undian hadiah utama di Mall Paragon Semarang, Minggu (17/5) malam.

Tia, sapaan akrab Krisseptisna Hendrar Prihadi menjelaskan bahwa penutupan Semarang Great Sale adalah merupakan rangkaian hari ulang tahun Kota Semarang yang sudah berjalan selama 5 tahun.

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dan mengiringi perayaan ini diantaranya adalah berbagai perlombaan, Pameran-pameran di pusat perbelanjaan serta Semarang Fashion Festival 2015 yang dilaksanakan di Mall Paragon dimana acara tersebut bersamaan dengan penutupan Semarang Great Sale 2015.

“Gelaran Semargres dilakukan di seluruh pusat perbelanjaan di Kota Semarang, para pengunjung membeli kemudian mendapatkan kupon diisi nama, alamat dan data-data, kemudian dikembalikan dan hari ini diundi untuk mencari pemenangnya, ada beberapa hadiah seperti tiket pesat, sepeda motor dan hadiah utamanya mobil,” tutur Tia.

Tia yang ditemui usai acara Fashion Festival 2015, memberikan apresiasi luar biasa dengan adanya gelaran akbar dalam rangka perayaan HUT Kota Semarang, khususnya Fashion Festival 2015.

Menurutnya, gelaran ini adalah bentuk kepedulian tak langsung dari APPMI, sehingga suksesnya rangkaian kegiatan ini adalah rangkaian acara ini tak jauh-jauh dari peran APPMI dan Mall Paragon dalam kepeduliannya menjadikan fashion di Semarang agar berkembang.

“Dengan adanya Semarang Fashion Festival ini, kedepan dapat memunculkan perancang-perancang yang baru dan perancang yang sudah senior mengeluarkan produk-produk yang tentunya lebih sepektakuler,” tambahnya. (BJ06)