Home Hiburan Kratingdaeng DragBike Championship 2018 Memperebutkan GrandPrize Sepeda Motor

Kratingdaeng DragBike Championship 2018 Memperebutkan GrandPrize Sepeda Motor

Kratingdaeng DragBike Championship 2018 Memperebutkan GrandPrize Sepeda Motor
        Semarang, 17/2 (BeritaJateng.net) – Sebuah konsep seri balap motor yang bertajuk Kratingdaeng DragBike Championship 2018 akan hadir!  Setelah 2017 lebih dari 5 seri kejuaraan Kratingdaeng Dragbike, di 2018 Kratingdaeng kembali membuat kejutan bagi pecinta balap motor trek lurus 201 meter yang akan hadir di empat kota yakni Salatiga, Magelang, Boyolali dan Purwodadi) dan Salatiga menjadi kota pembuka sekaligus penutup.
        Erra Wahyu, Brand Activation Kratingdaeng menyatakan “Kratingdaeng Dragbike Championship 2018 merupakan wadah baru bagi pembalap sedior maupun pemula di jawa tengah untuk tampil menggeber motor hasil racikan team masing masing. Ini akan menjadi ruang baru bagi pembalap yang memiliki penggemar balap motor trek lurus 201 meter di jawatengah.”
        Kota dengan julukan hati beriman (Salatiga) menjadi pembuka event Kratingdaeng DragBike Championship 2018 artinya kejutan awal akan diberikan Markazz Racing selaku penyelenggara.
          Pada penampilan perdananya pembalap nasional seperti eko kodox siap memberikan penampilan terbaiknya. “Pembalap nasional seperti eko kodox sudah kami hubungi untuk ikut balapan ini, selain itu yang sudah konfirmasi dari Dika, Sukma, Kecil & Wildan Sebagai unggulan dikelas local open,” kata Haedar Personil Markazz Racing.
Kratingdaeng DragBike Championship 2018 Memperebutkan GrandPrize Sepeda Motor

Jadwal yang sangat padat membuat para pembalap mengatur nafas untuk bisa menyempatkan hadir di ajang bergengsi ini. Apalagi pembalap nasional ang mengikuti balapan dari ujung barat hingga timur Indonesia, cukup memberikan tantangan tersendiri.

         “Disini memang kita menyiapkan konsep yang sangat berbeda, dimana pada Kratingdaeng DragBike Championship 2018 ini para penonton diprioritaskan memasuki paddock untuk melihat persiapan masing masing team dan bertemu pembalap idola mereka, tidak hanya itu dragbike kali ini ada kelas vespa 175 cc tune up open & juara umum diakhir seri akan memperebutkan hadiah jutaan rupiah serta grandprize sepeda motor,” tambah Erra Wahyu, Brand Activation Kratingdaeng Jawa Tengah
         Untuk menjadi juara umum, ada 14 kelas yang harus dilewati oleh para joki. Sport 2T 155 cc, Sport 2T Std 155cc, Super FFA, Bebek 4T Std 150cc, Matic TU 200 cc, Bracket 8. (El)